ArenaLTE.com – Vivo memang telah mengkonfirmasi kehadiran smartphone barunya yang bernama X9 dan X9 Plus, pun demikian bukan berarti perusahaan tidak memiliki persenjataan lainnya. Baru ini perusahaan diinformasikan sedang menyiapkan produk andalan lainnya, dari jajaran smartphone high-end yang dibekali dengan nama Vivo Xplay 6.

Jika seri pendahulunya yakni Vivo X9 dan X9 Plus hadir dengan kekuatan kamera 20MP pada bagian belakang, dan bagian depan 8MP. Maka seri terbaru yang menyandang nama Vivo Xplay 6 ini pun diungkapkan tak berbeda jauh. Seperti halnya spesifikasi untuk ponsel kelas atas, seri baru ini pun dikabarkan memiliki persenjataan spesifikasi yang tinggi.

Vivo Xplay 6 diungkapkan akan hadir dengan membawa persenjataan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 Quad Core, serta dukungan memori RAM kapasitas 6GB. Selain itu juga, ada ruang penyimpanan internal besar mencapai 128GB. Untuk membantu dalam pengolahan grafis pada perangkat, seri ini pun diungkapkan hadir dengan sokongan GPU Adreno 530.

Vivo Xplay 6

Seperti dilansir dari laman phonearena, Vivo Xplay 6 diinformasikan juga akan membawa fitur terbaru, sepert halnya Funtouch 3.0 dengan sistem operasi Android. Dan untuk menjaga kualitas sumber tenaga, Vivo menanamkan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Kapasitas yang besar yang memang sepertinya cukup mengakomodir aktivitas pengguna dengan penggunaan standar pada Vivo Xplay 6 ini.

Namun sayangnya, belum ada informasi detail perihal penggunaan layar yang ada pada Vivo Xplay 6 ini, hanya disebutkan bahwa dukungan layarnya akan dilengkapi dengan kualitas resolusi layar 1.440 x 2.560 piksel atau layar qHD. Pun demikian, jika menilisik dari penggunaan nama yang disandang sang produsen, sepertinya dimensi layar 6 inci akan menjadi ukuran yang digunakan.

Baca : 
Vivo X9 dan Vivo X9 Plus Dilengkapi Sensor Kamera Sony Exmor 20MP
Vivo X6 dan Vivo X6 Plus Melenggang Pekan Ini dengan Prosesor Deca Core
Vivo X5 PRO, Smartphone dengan kemampuan Retina Scanning

Untuk kedatangannya sendiri, Vivo Xplay 6 ini dikabarkan akan hadir pada bulan November atau Desember tahun ini. Tetapi, tidak ada pengumuman harga yang akan dibanderol oleh Vivo hingga Vivo Xplay 6 ini resmi dihadirkan.