ArenaLTE.com – Vivo mulai memberikan sedikit bocoran seputar X6, phablet yang segera menjadi salah satu andalan mereka di pasar. Kalau dilihat-lihat seri ini sepertinya akan menjadi produk yang sedikit mengejutkan. Jika spekulasi yang beredar menjadi kenyataan, maka Vivo X6 adalah phablet monster yang bisa mencuri perhatian kita.

Vivo menggunakan kata kunci ‘fast’ alias ‘ngebut’ untuk mengambarkannya dalam teaser mereka. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Vivo X6 akan menjadi ponsel pertama yang menancapkan dedicated graphic RAM sebesar 1GB di dalamnya. Artinya grafis untuk bermain game akan lebih bagus dan menjanjikan.

Rumor lain mensinyalir jika spesifikasi Vivo X6 akan mengantongi layar 6 inci dengan resolusi Quad HD. Teknologi paling mutakhir yakni Force Touch pun kabarnya menjadi elemen yang memperkuat sektor displaynya. Jika benar adanya, Vivo X6 tentu tak bisa dianggap enteng oleh para rivalnya.

Yuk sekarang coba intip dapur pacunya. Spekulasi yang beredar membeberkan jika Vivo X6 menyiapkan prosesor deca core Helio X20 sebagai andalan. Bahkan baru-baru ini sebuah video yang beredar di internet mengkonfirmasi jika Vivo X6 lebih ngebut dari iPhone 6s.

Vivo-X6-4gb-ramDikabarkan pula jika Vivo X6 menyusupkan RAM sebesar 4GB untuk menunjang performa prosesornya. Jadi jika digabungkan dengan dedicated graphic RAM sebesar 1GB yang sudah disebutkan di atas, maka totalnya, Vivo X6 akan memiliki RAM 5GB. Memang pantas jika perusahaan mendeskripsikan phablet ini dengan kata kunci ‘fast’ kalau rumor ini menjadi kenyataan. Gambar gif di kiri seolah memberikan gambaran tersebut.

Jika kalian masih belum puas, Vivo X6 masih memilik kejutan lain. Kamera utamanya mengandalkan resolusi 21MP dengan tombol shutter khusus serta baterainya berkapasitas 4000 mAh.

Smartphone ini juga kemungkinan menawarkan beberapa warna antara lain gold dan pink. Meski masih belum jelas, tapi Vivo X6 tampaknya belum menggunakan OS Android Marshmallow alias masih tertahan di Android v 5.1 alias Lollipop.