ArenaLTE.com – Perhelatan tahunan acara pameran gadget BRIIndocomtech 2016 memang kerap dimanfaatkan untuk mengenalkan beragam produk baru. Namun demikian, bukan hanya smartphone dan tablet yang ikut tampil disana, ada beberapa produk lain yang juga unjuk gigi. Salah satunya adalah perangkat jaringan dari TP-Link, dan produk unggulan yang dihadirkan perusahaan adalah Wireless Router TL-WR941HP yang mampu memberikan koneksi hampir 1KM.

Pihak perusahaan menjelaskan bahwa Wireless Router TL-WR941HP dan Cloud Camera NC450, meruapkan produk terbaru dari pengembangan produk sebelumnya yang dikeluarkan TP-Link. Keduanya memiliki keunggulan sendiri, terutama Wireless Router tersebut.

“Kami terus melakukan inovasi untuk menjawab kebutuhan dari para konsumen dan kami optimis bahwa produk-produk yang kami rilis akan diminati konsumen setia TP-Link,” ujar Product Development & Marketing Head TP-Link Indonesia, Daniel Thian.

Wireless Router TL-WR941HP

Daniel menjelaskan keunggulan dari Wireless Router TL-WR941HP yang memiliki kemampuan menyebarkan sinyal Wi-Fi hingga 929m2sedangkan Cloud Camera NC450 merupakan produk flagship dari TP-Link untuk Cloud Camera yang memiliki Resolusi HD (High Definition) dan 2-Way Audio yang dapat memampukan pengguna untuk berkomunikasi dua arah.

Tak hanya mengeluarkan dua produk terbarunya, di ajang Indocomtech 2016 ini. Namun, TP-Link juga mempunyai produk lain yang diunggulkan. Selain itu, perusahaan memberikan promo menarik untuk setiap pembelian produk TP-Link mulai dari voucher belanja ratusan ribu rupiah, program lucky dip, hingga lelang produk dimulai dari harga Rp50.000.

Baca : 
Terganjal TKDN, TP-Link Tunda Pasarkan Smartphone di Indonesia Hingga 2017
Fujitsu CMOS wireless Teknologi Baru Pengganti Fiber Optik

Beberapa produk yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung di antaranya untuk produk SOHO (Small Office Home Office) terdiri dari Wireless Router Archer C3200, Range Extender RE450, Powerline PA8010P KIT, Cloud Camera NC250. Sedangkan untuk produk SMB (Small Medium Business), TP-Link juga memamerkan Indoor Wireless EAP220 dan EAP320, Outdoor Wireless WBS510 dan CPE220.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbeda untuk para konsumen, dimana masyarakat bisa langsung berinteraksi dengan mencoba produk-produk kami disini. Ini tentu hal luar biasa dan kami harapkan masyarakat bisa menikmati pengalaman tersebut,” jelas Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu.