NArenaLTE.com – Siapa yang tak kenal Smatch, inilah merek jam tangan dari Swiss yang namanya begitu lekat di kalangan muda. Desain yang atraktif, kualitas maksimal dan harga affordable menjadi daya tarik jam tangan analog ini. Melihat pertumbuhan pasar jam pintar, merekapun tinggal diam. Menggadeng merek jam tangan Tissot, Swatch merilis Tissot Smart Touch.

Tissot Smart Touch adalah smartwatch sport yang dirancang untuk terkoneksi dengan aplikasi di smartphone. Fungsi yang ditawarkan dari smartwatch ini mencakup dukungan fungsi navigasi, sensor altimeter, update waktu otomatis dan pemantau kondisi cuaca lokal. Bahkan kabarnya Tissot Smart-Touch dilengkapi dengan solar charger, menjadikan jam tangan dapat bersiaga sampai waktu satu tahun.

Tissot-Smart-Touch-Watch-1

Baca jugaTag Heuer Connected Meluncur, Smartwatch Mewah Pertama di Dunia

Smartwatch hasil kreasi dua merek jam tangan ternama ini dibandrol lumayan mahal, yakni di kisaran US$ 1.100 – US$ 1.200. Berdasarkan rekam jejaknya, bukan ini pertama kali Swatch melirik konsel smartwatch, pada bulan Oktober tahun 2015, Swatch berambisi membuat gebrakan baru untuk bersaing dengan Apple dan produsen jam lainnya di pasar awal Smartwatch.

“Produk kami disebut Touch Zero One dan memberikan ruang yang cukup untuk Zero Five, Zero Nine,” kata Chief Executive Swatch Nick Hayek.”Touch Zero One bukan terobosan terakhir dari kami,” ujarnya memberi sinyal. Hayek mengatakan Swatch akan meluncurkan Touch Zero Two pada Olimpiade Rio de Janeiro tahun depan.