ArenaLTE.com – Pasar produk personal computer (PC) yang belum sepenuhnya mati. Lenovo masih berupaya eksis dengan menghadirkan jajaran keluarga seri baru Lenovo Yoga. Ada dua varian tablet PC dan satu PC all-in one (AIO) baru yang diperkenalkan produsen dalam pagelaran acara #Goodweird Fest di Lagoon Atrium, Central Park. Tiga produk premium ini, diungkapkan hadir dengan harga rata-rata diatas IDR 10 jutaa yakni Lenovo Yoga Tab 3 Pro, Yoga 900, dan Yoga Home 500.

Pagelaran acara #Goodweird Fest yang digelar pada Kamis hingga Minggu, 12 – 15 November ini diungkapkan pihak perusahaan sebagai pengenalan produk yang mampu mereflesikan gaya pengguna, sekaligus sebagai tanda transformasi produk PC yang kian modern dan canggih.
Baca juga: Gandeng Pabrik Lokal TDK, Lenovo Memulai Produksi Smartphone di Indonesia

“Di Lenovo kami tidak pernah berhenti berinovasi dan Inovasi berbeda dan tidak biasa dengan konotasi baik kami sebut dengan istilah goodweird. Lini produk Yoga adalah salah satu contoh produk tersebut, hadir dengan fitur-fitur baru yang canggih,” jelas Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia, di Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Jajaran Lenovo YogaMenurutnya, selain memiliki inovasi yang canggih dengan fiturnya, jajaran produk baru tersebut juga hadir dengan diperkuat spesifikasi yang mumpuni. Salah satu senjata utama yang dikenalkan produsen adalah kehadiran prosesor terbaru Intel dari generasi ke-enam.

“Prosesor Intel Core generasi ke-6 menetapkan standar baru dengan desain yang lebih ramping, lebih tipis dari seri sebelumnya yang lebih dulu dihadirkan. seri terbaru ini juga diklaim hadir dengan desain perangkat yang lebih ultra-mobile,” tambah Yohan Wijaya, MNC Sales Director Intel Indonesia.

Untuk harganya sendiri, Lenovo mengungkapkan membanderol seri Lenovo Yoga Tab 3 Pro dengan harga IDR 7,5 jutaan. Sedangkan untuk Lenovo Yoga 900 dibanderol dengan harga mencapai IDR 20 jutaan dan untuk seri Lenovo Yoga Home 500 dibanderol IDR 14,9 jutaan.