Ini Jadwal Distribusi Pemasaran Tiga Keluarga Samsung Galaxy A (2017)

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Bagi Anda pecinta produk Samsung, terutama yang memang sedang menunggu seri terbaru dari keluarga tiga seri Galaxy A (2017) sepertinya jadwal rilis yang diinformasikan ini bisa menjadi bahan yang baik. Perusahaan mengumumkan bahwa A seri terbaru ini akan dijadwal perilisannya secara global, namun tidak dilakukan secara serempak.

Seperti diinformasikan dari laman phonearena, Samsung menggebrak 2017 dengan kehadiran tiga keluarga tiga seri Galaxy A (2017). Namun sayangnya, seiring pengumuman perilisannya tidak dijelaskan wilayah pasar mana saja yang akan digapai produsen asal korea ini.

Beruntung beberapa sumber halaman yang dapat dipercaya menginformasikan jadwal dan wilayah pasar untuk tiga seri Galaxy A (2017) ini. Sumber informasi menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ini, perusahaan akan lebih dulu mendaratkannya di wilayah pasar Amerika Serikat. Seiring dengan hal tersebut juga produk akan didistribusikan ke rute lainnya.samsung-galaxy-a7-2017-specs-leaked

Untuk Februari, Galaxy A (2017) kabarnya akan mulai mendarat untuk wilayah Asia. Namun sayangnya, tidak ada detail wilayah Asia mana yang akan disasar perusahaan, pun demikian Februari pun diungkapkan akan juga bersamaan dengan distribusi untuk wilayah pasar Eropa hingga akhir bulan tersebut.

Tetapi ada wilayah pasar yang diutarakan lebih cepat dari jadwal seharusnya, Rusia diungkapkan telah lebih dulu menjual tiga seri ini dibanding negara lainnya. Namun, penjualan tersebut masih dalam beberapa batas outlet yang dipilih atau outlet resmi yang ditunjuk perusahaan langsung saja.

Ketiga seri dari keluarga Galaxy A (2017) ini, seperti A3, A5 dan A7 diungkapkan memang mengisi untuk beragam segmen pengguna. Diungkapkan bahwa ketiganya memiliki layar besar yang digemborkan hadir dengan balutan dimensi 5,7 inci Full HD. Selain itu juga ada dukungan prosesor besar, seperti pada seri A5 dan A7 yang digadang akan menggunakan prosesor Exynos 7880 dan RAM 3GB.

Serta seri A3 yang diungkapkan memiliki prosesor Exynos 7870 dengan dukungan RAM kapasitas 2GB. Namun demikian, kesemua produk tersebut sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari dan penyimpanan yang bisa diperluas, dengan dukungan untuk kartu microSD hingga 256 GB.  Untuk sistem operasinya, ketiganya digadangkan hadir dengan OS Android terbaru 7.0 Nougat.

Leave a Comment