GraPARI Pondok Indah Mall Tampil Stylish Dengan Layanan Terpadu

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com - Telkomsel kembali mendekatkan titik layanan purna jualnya dengan pelanggan melalui kehadiran GraPARI Telkomsel di Pondok Indah Mall (PIM). Menariknya, Telkomsel merancang GraPARI PIM dalam konsep baru yang belum pernah dihadirkan sebelumnya.

Layanan Customer Touch Point Walk-in (pusat layanan pelanggan) yang terletak di lantai 2 Street Gallery Pondok Indah Mall Jakarta Selatan ini hadir dengan konsep ruang layanan yang terintegrasi. Menggabungkan fasilitas hiburan digital lifestyle experience yang cukup kental sehingga memberikan pengalaman yang unik bagi pelanggan saat akan memperoleh layanan yang lengkap dari Telkomsel.

Menurut Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, kehadiran titik layanan pelanggan GraPARI di pusat keramaian seperti Mall sudah menjadi fokus utama bagi Telkomsel dalam beberapa tahun terakhir. “Kami ingin menghadirkan layanan menyeluruh yang mudah dijangkau sekaligus diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan.”

GraPARI PIM ini melengkapi 422 titik GraPARI Telkomsel yang sudah tersebar secara nasional di seluruh Indonesia, dan merupakan yang ke 23 beroperasi di lingkungan Mall/pusat perbelanjaan premium di wilayah Area Jabotabek dan Jabar. Dengan mengikuti jam operasional Mall setiap hari Minggu hingga Kamis mulai pukul 10.00 sd 22.00, dan khusus hari Jumat, Sabtu atau hari libur dimulai pukul 10.00 sd 01.00 WIB, GraPARI yang dikelola oleh Infomedia selaku Mitra Telkomsel ini diperkuat oleh 27 petugas pelayanan yang siap membantu memenuhi kebutuhan pelanggan setiap harinya.

Desain dan tata ruang GraPARI PIM ini juga hadir dengan konsep baru yang belum pernah ada di titik GraPARI lainnya. Di mana dengan memanfaatkan ruang yang lebih luas dan layanan petugas secara mobile yang akan membantu pelanggan secara lebih persuasif dan aktif.  GraPARI ini juga sudah mengaplikasikan sistem antrian terbaru dengan online booking melalui UMB *888*133#, yang akan memudahkan pelanggan tanpa perlu ambil antrian langsung dan nantinya akan diinformasikan estimasi waktu pelayanan sehingga pelanggan menjadi lebih fleksibel bisa memanfaatkan waktu di mall sebagai pilihan menunggu untuk mendapatkan pelayanan di GraPARI PIM ini.

Beragam fasilitas bernuansa digital lifestyle juga dapat dinikmati pelanggan selama menunggu giliran untuk dilayani petugas. Layar Home Theater dengan tampilan hiburan streaming layanan Hooq yang dinamis serta fasilitas jaringan wifi LTE Seamless akan memanjakan pelanggan selama melakukan interaksi layanan pelanggan di GraPARI PIM. Selain itu, di GraPARI PIM ini pelanggan juga dapat menikmati fasilitas Digital Sales Zone yang menghadirkan keseruan Games Virtual, akses layanan LangitMusik, foto Selfie serta zona games interaktif lainnya yang terintegrasi melalui Wall TV.

Dalam masa promo launching, GraPARI PIM menghadirkan promo bundling device smartphone harga khusus untuk layanan pra dan pasca bayar Telkomsel melalui mekanisme redeem Telkomsel POIN untuk mendapatkan promo cashback jumlah tertentu. Untuk layanan digital money, tersedia juga TCash Experience Zone untuk pelanggan menikmati beragam promo dari sejumlah merchant.

Leave a Comment