ArenaLTE.com – Dari sekian banyak merek lokal yang beredar dipasaran bebereapa tahun lalu, SPC Mobile masih menjadi salah satu vendor lokal yang masih mampu bertahan. Mengibarkan bendera PT. Supertone Indonesia sejak tahun 1985, SPC Mobile memiliki pengalaman 31 tahun menjelajah pasar ponsel Indonesia. Hampir setiap tahun SPC Mobile masih komitmen meluncurkan 4-5 produk baru kepasaran, dan produk terbarunya adalah Tablet SPC P5 Speed yang diperkuat Prosesor Intel Atom.

Tablet SPC P5 Speed menjadi tablet 3G Sofia pertama dari SPC Mobile yang memiliki dapur pacu prosesor Intel Atom x3 dengan dorongan RAM 1GB. Tablet SPC P5 Speed menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat, Memori ROM 8GB serta dual SIM Card. Untuk urusan kamera, tablet berukuran layar 7 inchi ini dilengkapi kamera utama 5 Megapiksel dan kamera depan 2 Megapiksel.

tablet SPC P5 SpeedRaymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile ketika meluncurkan Tablet SPC P5 Speed di ArtHotel, Jakarta (09/06/2016) mengungkapkan bahwa selain harga yang terjangkau, ponsel buatan lokal kini semakin berkualitas dengan prosesor Intel didalamnya.

“Permintaan tablet di kota-kota tersebut ternyata masih cukup tinggi, karena rentang harga antara phablet dan smartphone masih tinggi. Jadi jika tablet bisa hadri dengan harga terjangkau dan berkualitas akan menjadi pilihan masyarakat,”ujarnya.

Raymond menambahkan bahwa Tablet SPC P5 Speed ini menyasar pangsa pasar kelas menengah dan kebawah. Sasaran utama penyebarannya yaitu kota-kota kelas kedua dan ketiga seperti di Jawa Barat misalnya cirebon, purwakarta, garut, tasikmalaya dan lain-lain.

tablet SPC P5 SpeedTablet SPC P5 Speed ini dibanderol dengan harga mulai dari 600 ribuan rupiah dan dapat diperoleh di Lazada.com, blibli.com dan gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia. SPC Mobile juga telah memiliki 9 (sembilan) service center di 8 kota besar di Indonesia; Jakarta, Bandung, Garut, yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan dan Cibinong.

Raymond juga menegaskan bahwa ponsel buatan SPC Mobile bisa dipasarkan dengan harga terjangkau dan berkualitas karena sejak tahun 2014 lalu, SPC Mobile sudah memiliki pabrik sendiri di kawasan Tangerang yang mampu memproduksi sekitar 500 ribu unit perbulan.

Dengan tren 4G LTE sekarang ini, SPC Mobile sudah menyiapkan 2 smartphone dan 1 tablet 4G LTE yang rencananya akan diluncurkan bulan depan. “Sesuai komitmen kami, smartphoen dan tablet 4G LTE buatan SPC ini akan dibandrol dengan harga dibawah sejuaan rupiah”, pungkasnya.