ArenaLTE.com – Dalam rangka menyambut tahun baru 2016, Axioo menghadirkan tablet terbaru mereka untuk pasar Indonesia malalui seri tablet Axioo Picopad 7H2 dan S2L. Kedua tablet Axioo ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 dengan kemampuan prosesor berkecepatan Quad Core 1.3 GHz.

Kehadiran tablet Axioo Picopad 7H2 dan S2L ini hadir meramaikan persaingan pasar tablet di Indonesia. Hal ini akan memberikan keuntungan bagi kita yang diberikan kemudahan dan beberapa pilihan menarik dalam memilih tablet berkualitas dengan harga terjangkau. Dibanderol dengan harga kurang dari sejutaan rupiah, kedua tablet Axioo Picopad 7H2 dan S2L ini memiliki spesifikasi yang cukup bersaing jika dibandingkan dengan tablet lalin dikelasnya.

Axioo Picopad S2L
Axioo Picopad S2L

Salah satu keunggulan tablet Axioo Picopad 7H2 dan tablet Axioo Picopad S2L ini yaitu layar berukuran 7 inchi dengan prosesor quad core 1,3 Ghz yang mengoperasikan sistem operasi Android Lollipop terbaru. Ditambah lagi untuk mengoptimalkan kinerja Tablet Axioo Picopad 7H2 dan S2L dibekali dengan GPU Mali 400 MP2.

Dukungan Dual SIM dalam satu perangkat Tablet Axioo Picopad 7H2 dan S2L ini juga membuat arus komunikasi jadi optimal dan praktis, komunikasi pun terasa lengkap karena penggunanya dapat melakukan telpon dan sms dari dua nomer yang berbeda.

Axioo Picopad 7H2
Axioo Picopad 7H2

Fitur lain yang dimiliki oleh kedua tablet ini yaitu dukungan 5 point touch dan mampu menampilkan video Full HD dengan resolusi ideal 1920 x 1080 pixel. Untuk daya tahan baterai, kedua tablet ini dilengkapi dengan baterai Lithium Polymer berkapasitas 2.200 mAh serta bertegangan 3.7 V. Tablet Axioo Picopad 7H2 dan S2L ini dibanderol dengan harga IDR949.000.

Michael Sugiarto selaku Marketing Director Axioo melalui keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com mengugkapkan bahwa kehadiran tablet Axioo Picopad 7H2 dan S2L ini memberikan keleluasan yang pas saat dalam genggaman, dengan ukuran 7 inci dan dan berat yang pas serta seimbang, untuk berat 300 gram untuk 7H2 sedangkan 279.8 gram untuk S2L.

“Tablet Axioo Picopad 7H2 dan S2L juga memiliki kapasitas ROM 8 GB dan membenamkan teknologi 3G+ untuk mendukung kecepatan mobile data yang lebih baik di kedua tablet tersebut, sehingga para penggunanya bisa berinternet lebih cepat” pungkas Michael.