ArenaLTE.com  – Acer Indonesia bersama Project 6 ID mengumumkan kerja sama terbarunya dalam debut aplikasi olahraga terbaru Six Golfer. Produsen perangkat komputasi asal Taiwan ini, mengungkapkan bahwa kerja sama tersebut untuk memberikan kemudahan akses bagi para pecinta olahraga golf baik para pemula maupun profesional dengan lebih informatif dalam tablet Acer Iconia Talk 7.

Acer Iconia Talk 2

Aplikasi Six Golfer akan dibenamkan dalam tablet Acer Iconia Talk 7 terbaru secara eksklusif. Hadirnya aplikasi ke dalam perangkat tersebut, diharapkan bisa memberikan akses dan kemudahan bagi para pecinta olahraga tersebut mulai dari mengembangkan skill bermain golf hingga dimanfaatkan sebagai lobi bisnis mereka.

Nantinya, melalui tablet Acer Iconia Talk 7 pengguna dapat mengakses beragam informasi interaktif seputar golf, mulai dari informasi event golf terkini, reservasi real time untuk golf course, driving range, golf tour, hingga tournament handling.

“Hadirnya inovasi platform digital tak luput dari berkembangnya teknologi yang dibawa oleh sebuah device. Di Acer, kami bukan saja menawarkan beragam device, mulai dari notebook, tablet, PC hingga smartphone, tapi lebih dari itu memberikan akses lebih luas kepada pelanggan untuk menghadirkan solusi dan layanan yang terintegrasi dengan perangkat Acer yang mereka miliki,” ujar Effendy Thendean, General Manager Commercial Business, Acer Indonesia.

Sementara itu Dian Ramadhan, Komisaris Utama Project 6 ID Indonesia, mengatakan tablet Acer yang digunakan ini terbukti andal untuk menjalankan aplikasi sehingga sangat bermanfaat bagi para golfer, khususnya pebisnis yang mendalami hobi golf, untuk terus update dengan perkembangan dan info event golf terbaru. “Ke depannya kami akan terus bekerjasama dengan team produk di Acer untuk bersama-sama menghadirkan layanan yang bermanfaat”, ujar  Dian.

Spesifikasi Tablet Acer Iconia Talk 7

Acer-Iconia-Tablet-Android-Tablet ini  tampilannya elegan dengan sentuhan mewah pada desain cover belakangnya dan modern dengan kombinasi pola dan warna emasnya. Layarnya yang seluas 7 inci dibalut teknologi IPS (In Plane Switching) dengan dapur pacu prosesor Quad-core 1.3 GHz dan RAM 1GB. Tablet ini memiliki fitur dual SIM yang sayangnya hanya mendukung sinyal 3G saja.

Terdapat kamera dengan resolusi 5MP Autofocus untuk rear camera dan 2MP untuk front camera. Sementara itu pada memiliki internal berkapasitas 16GB plus MicroSD slot up to 128 GB. Bagi yang tertarik, tablet ini dibanderol dengan harga sekitar IDR 3 jutaan.