Speaker LG PJ9, Dapat Melayang dan Disambungkan Melalui Bluetooth

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Layaknya sebuah interior di luar angkasa yang melayang-layang di udara, speaker LG PJ9  yang baru pun memiliki konsep yang sama. Speaker bluetooth yang bisa melayang ini kabarnya akan dihadirkan perusahaan pada pameran perangkat elektronik dunia di CES 2017 mendatang.

Speaker LG PJ9 hadir dengan desain berwarna putih yang sangat identik dengan interior di stasiun luar angkasa. Speaker bluetooth ini mampu melayang di udara namun tetap mampu menampilkan dua radiator pasif, untuk memberikan hasil suara yang berimbang. Sehingga diklaim perusahaan kualitas suara yang dihasilkannya akan tetap optimal meski perangkat ini melayang.

Seperti dilansir dari laman phonearena, perusahaan mengungkapkan bahwa speaker LG PJ9 hadir dengan dukungan baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam, bahkan dalam dukungan melayangnya di udara. Setelah keadaan baterai habis, maka speaker cantik ini akan secara otomatis turun pada tempat pengisian magnetiknya, serta akan mengisi daya secara otomatis melalui nirkabel.LG PJ9_

Selain mampu melayang dan bertahan 10 jam pemakaian, kelebihan dari speaker LG PJ9 ini diungkapkan mampu bertahan baik dalam air selaam 30 menit pada kedalam 1 meter. Namun sayangnya, perusahaan tidak mengungkapkan detail tentang speaker bluetooth yang dapat melayang ini. Bahkan untuk harga sekalipun, kabarnya akan diumumkan pada acara CES 2017 mendatang.

Tak hanya speaker LG PJ9 yang akan ditampilkan oleh perusahaan Korea ini. Kabarnya ada tiga smartphone baru yang juga akan meramaikan acara yang diselenggarakan tahunan tersebut. Kabarnya, perusahaan akan menghadirkan smartphone style 3 dan keluar seri K nantinya.

Baca :
Ini Lima Smartphone Kelas Menengah LG yang Akan Diluncurkan di CES 2017
Review LG V20: Smartphone Serba Premium, Termasuk Harganya
Update Android 7.0 Nougat untuk LG G5 Akan Diinformasikan Lewat Notifikasi



Ketiga seri K yang akan dihadirkan oleh LG, diungkapkan adalah dari seri smartphone kelas middle-end perusahaan yang dilabeli dengan nama LG K8, K4, dan K3. Perusahaan akan mengenalkannya secara serentak dalam acara, dan disebutkan akan hadir beberapa bulan kemudian yang diungkapkan akan menjadi persenjataan awal tahun perusahaan LG.

Leave a Comment