ArenaLTE.com РKonvergensi antara smartphone dan rokok sudah berlangsung sejak lama, wujudnya mulai dari keterlibatan aplikasi sampai urusan hardware. Tapi dari kesemuanya, belum ada yang seunik dari rokok smartphone Jupiter IO 3, dilengkapi alat hisap yang mampu menghasilkan asap saat dihebuskan dari mulut pengguna, benar-benar mirip rokok sesungguhnya. Walau masih terdengar asing, namun perusahaan bernama Vaporcade ini berhasil menghasilkan sebuah produk unik dimana smartphone  buatannya bisa digunakan juga sebagai rokok elektrik. Bagaimana bisa?

Seperti dikutip dari theverge.com, smartphone bernama Jupiter IO 3 ini memiliki desain khusus di bagian atasnya. Di bagian tersebut, para pengguna smartphone ini bisa menyematkan sebuah catridge khusus yang dapat diisi dengan liquid vape sesuai dengan selera.

Saat smartphone vape Jupiter IO 3 sudah tersedia di pasaran dengan 2 varian. Perbedaan yang mencolok di antara kedua smartphone unik tersebut adalah dukungan konektivitasnya. Untuk Jupiter IO 3 yang sudah mendukung 4G dibandrol dengan harga US$ 499 atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp6,9 juta. Sedangkan untuk versi 3G, smartphone ini dibandrol dengan harga US$ 299 atau setara dengan Rp 4,1 juta.

Dengan menggunakan 2 batreai, smartphone yang mulai diperkenalkan pada ajang CES (Consumer Electronic Show) 2016 di Las Vegas, AS,  kabarnya bisa bersiaga hingga 16 jam. Rasanya lumayan nikmat bukan jika memiliki smartphone ini? Saat bosan bermain game dan juga bersosmed ria, Anda bisa langsung menggunakan smartphone ini untuk merokok. Tertarik untuk membelinya? Yuk lihat dulu videonya di bawah ini.