ArenaLTE.com – Vivo, merek smartphone Global hari ini meluncurkan produk unggulan terbaru mereka untuk pasar Indonesia melalui seri Vivo V5. Smartphone selfie Vivo V5 ini dilengkapi dengan kamera depan 20 Megapiksel yang memiliki fitur “Softlight”.

Menargetkan kalangan muda penggemar selfie, Vivo V5 menawarkan kombinasi teknologi, desain dan tampilan untuk menghasilkan foto selfie yang sempurna dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Ketika meluncurkan smartphone selfie Vivo V5 Di Ballroom, Pacific Place Mal, Jakarta (23/11/2016), Kenny Chandra selaku Product Manager Vivo Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran Vivo V5 akan menciptakan standar baru di pasar smartphone Indonesia dan dapat diterima luas oleh konsumen dan mampu memberikan pengalaman baru dalam berfoto Selfie.

Mengusung tagline “camera and music”, smartphone selfie Vivo V5 ini mengandalkan kamera selfie 20 Megapiksel dan kemera utama yang melekat dibelakang dengan resolusi 13 Megapiksel yang akan merekam ekspresi dan momen penting selfie.

Smartphone selfie Vivo V5 Untuk meningkatkan kemampuannya, kamera selfie Vivo V5 ini dilengkapi sensor kamera unggulan Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0) dan fitur ‘softlight’ yang akan membuat foto selfie lebih maksimal. Selain bukaan lensa kamera f/20, Vivo V5 juga melengkapinya dengan fitur Face Beauty Mode 6.0 yaitu sotware khusus buatan Vivo untuk menghaluskan warna kulit ketika berfoto selfie.

Agnez Mo, artis multitalenta dan brand Ambassador ViVo yang juga hadir dalam peluncuran smartphone selfie Vivo V5 di Indonesia mengungkapkan bahwa Vivo V5 ini merupakan smartphone idaman untuk melakukan selfie. Menurut Agnes, selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan selain itu, selfie juga bermanfaat untuk memberikan rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum.

Tidak hanya sekedar mengandalkan kemampuan untuk selfie saja, smartphone selfie Vivo V5 ini juga memiliki fasilitas dan fitur smartphone tebaru. Prosesor Snapdragon 652 SoC Octa core 64 bit menjadikan smartphone ini lancar mengoperasikan android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6 dan diperkuat perangkat memori dengan RAM 4GB dan memori internal 32 GB yang bisa ditingkatkan hingga 128GB.

Smartphone selfie Vivo V5 Fitur andalan lain Vivo V5 yang tak kalah menarik yaitu “Eye Protection Mode” yang akan menyaring cahaya biru pada layar untuk melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan pada mata. Layar Vivo V5 berukuran 5,5 inchi dengan HD Display (1280 x 720 piksel), serta desain layar cembung 2.5D.

Terobosan teknologi lainnya smartphone selfie Vivo V5 adalah pemindai sidik jari yang canggih dan dapat membuka kunci layar hanya dalam 0,2 detik saja. Fitur lain yaitu ‘Smart screen-split’ memungkinkan  penggunanya mengerjakan berbagai tugas sekalipun tanpap perlu repot berpindah-pindah antar aplikasi ketika ada pesan masuk. Pengguna dapat mengobrol dan menonton video sekaligus di satu layar smartphone.

Untuk mendukung kemampuan audionya, smartphone selfie Vivo V5 ini juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan teknologi Hi-Fi professional ke dalamnya. Chip audio AK4376 Hi-Fi ditanamkan untuk menghasilkan semburan suara berkualitas.

Dibanderol dengan harga IDR3.499.00, Vivo V5 Memiliki dual-SIM dual standby dengan dukungan terhadap jaringan LTE baik itu FDD-LTE Band 1, Band 3 dan Band 5 maupun TDD-LTE band 40. Dan untuk sumber energi dipasangkan baterai 3.000 mAh.

Smartphone selfie Vivo V5 Spesifikasi dan harga smartphone selfie Vivo V5

Dimensi : 153.8 x 75.5 x 7.55 mm
Berat : 154 gram
Layar : 5.5-inch HD (1280 x 720 pixel)
Prosesor : Snapdragon 652 SoC Octa core 64 bit
Memori : RAM 4GB, Memori 32 GB + Ext 128 GB
Sistem Operasi : Android OS 6 Marshmallow
Kamera Selfie : 20 MP
Kamera Utama : 13 MP
Jaringan : FDD-LTE Band 1, 3, 5 dan TDD-LTE band 40
Baterai : 3000 mAh
Fitur lain : Chip audio AK4376 Hi-Fi, ‘Smart screen-split’, Eye Protection Mode
Konektifitas : Wi-Fi, GPS, GLONASS, Acelerometer, Light, Proximity, dan sensor E-compass.
Harga : IDR3.499.000