Smartphone Sejutaan Terbaru Axioo M4U+ dan Axioo M4P+

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Pertengahan tahun 2015 lalu, Axioo meluncurkan smartphone PICOphone M4U dan M4P. Dan kini mengawali tahun 2016, Axioo melahirkan regenerasi atau versi upgrade dari kedua seri tersebut melalui seri Axioo M4U+ dan Axioo M4P+. Tambahan tanda (+) pada smartphone sejutaan terbaru Axioo ini menunjukkan bahwa Axioo melakukan peningkatan kemampuan kamera dan RAM dari versi sebelumnya.

Jika seri sebelumnya Axioo membekali RAM DDR2 pada M4U. Kini M4U+ hadir dengan RAM DDR3 sehingga menjadikan kinerja dapur pacu yang lebih optimal dan stabil, membuat aktivitas pengguna lebih cepat dan mengasyikkan. Kita tak perlu merasa takut nge-lag, karena meskipun M4U+ didukung RAM 1GB akan tetap berjalan dengan stabil dan optimal dengan DDR3. Begitu juga M4P+ yang sejak awal telah hadir dengan prosesor DDR3 dengan RAM lebih besar yakni 2GB.

Selain optimalisasi pada dapur pacu, smartphone sejutaan terbaru Axioo ini juga mengoptimalkan fitur kamera. Axioo memahami bahwa fitur kamera sudah menjadi kebutuhan para pengguna smartphone. Dan Axioo mengoptimalkan fitur kamera dengan menggunakan sensor BSI2 pada smartphone Axioo M4U+ dan Axioo M4P+. Kedua smartphone tersebut memiliki resolusi kamera belakang yang sama, yakni 8 MP.

axioo M4P+Perbedaannya pada kamera depan dimana M4U+ memiliki resolusi 2MP, sedangkan M4P+ beresolusi 5MP. Kualitas kamera dengan sensor BSI2 ini mampu memberikan keindahan gambar dengan hasil yang terlihat nyata disetiap pengambilan gambar. Dengan Back Structure Illumination, struktur elemen kumparan-kumparan ditaruh di belakang sehingga cahaya yang masuk bisa lebih banyak tanpa terhalang elemen-elemen tersebut. Hal ini menjadikan hasil gambar yang lebih bagus jika dibandingkan dengan FSI (Front Structure Illumination).

Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima ArenLTE.com mengungkapkan bahwa dengan peningkatan RAM dan DDR3 dapat membuat kinerja Axioo M4U+ dan Axioo M4P+ terasa lega dan mampu beroperasi lebih cepat. “Pengguna akan merasa nyaman ketika melakukan multitasking dengan produk asli buatan anak bangsa Indonesia”, jelasnya.

axioo M4U+Samuel juga menambahkan bahwa dengan optimalisasi RAM dan kamera yang lebih baik Axioo M4U+ dan Axioo M4P+ dapat dikatakan sebagai smartphone berkualitas dikelasnya. Dan Smartphone berkualitas ini hadir dengan harga terjangkau, hanya Rp. 1.599.000,- untuk M4P+ dan Rp. 1.149.000,- untuk M4U+.

“Cocok untuk masyarakat yang menginginkan smartphone berkualitas dengan low budget. Pembelian pun dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman di www.axiooworld.id dan dealer-dealer lainnya,” pungkas Samuel.

Leave a Comment