ArenaLTE.com – Oppo sepertinya sangat optimistis dengan perkembangan penjualan seri terbaru mereka. Smartphone Oppo F1s yang baru saja meluncur awal bulan ini sudah mencatatkan penjualan yang menjanjikan di mata sang vendor. Nah, guna memberikan benefit tambahan buat pembeli, kini Oppo membundling F1s dengan paket data Telkomsel.

Setiap pembelian smartphone Oppo F1s akan dibundling dengan paket data Telkomsel dengan mekanisme TAU 4G. Nantinya, pelanggan Telkomsel cukup membayar mulai dari IDR 49.000 per bulan untuk menikmati kuota data 10GB per bulan.

Oppo F1s TelkomselSeperti diketahui, Oppo F1s adalah smartphone terlaris sang vendor saat ini. Sang vendor mengklaim jika perangkat ini berhasil terjual sebanyak 10 ribu unit pada hari pertama penjualan. Seri ini sendiri merupakan perangkat ketiga dalam lini ‘Selfie Expert’ dan menjadi perangkat keempat Oppo yang diperkenalkan pada tahun ini.

“Kerjasama kami dengan Telkomsel adalah upaya untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen kami. Smartphone Oppo F1s memiliki kamera depan besar 16 megapixel, dan tren selfie sedang merambah di kalangan anak muda di Indonesia, untuk dapat berbagi foto selfie resolusi tinggi di media sosial tentunya dibutuhkan paket data yang cepat dan stabil, untuk itu kami berikan kartu bundling Telkomsel dengan paket data yang cukup besar,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo dalam keterangan pers yang diterima ArenaLTE.com.

Paket ini merupakan paket khusus untuk F1s dimana pelanggan mendapatkan bundling paket data dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Dengan membayar sekitar Rp 49.000 per bulan, pelanggan mendapatkan paket data 10GB per bulan. Paket ini akan diperpanjang selama 3 kali.

Smartphone Oppo F1s mengandalkan keunggulan di area kamera selfie dengan kekuatan 16 megapixel. Didukung fitur seperti beautify 4.0, natural screen flash selfie yang membuat foto lebih terang di tempat kurang cahaya dan panorama selfie yang dapat mengambil sudut selfie lebar 120°.

Selain itu F1s membawa keunggulan pada fitur pemindai sidik jari yang dapat dikustomisasikan dengan aplikasi. F1s juga membawa spesifikasi yang dapat memuaskan penggunanya, prosesor octacore, RAM 2GB, ROM 32 GB dan juga dukungan dua kartu pada jaringan 4G LTE. F1s dijual seharga IDR 3.799.000,- dan tersedia dalam warna gold dan rose gold.