ArenaLTE.com – Sebelumnya sudah banyak rumor yang beredar jika Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S7 Pink ke pasaran. Kini rumor tersebut menjadi kenyataan, Samsung Galaxy S7 Pink sudah tersedia di Korea. Hal ini terungkap di situs resmi Samsung di Korea yang memasukkan tambahan warna pink sebagai tambahan variasi warna baru dari jejeran keluarga Samsung Galaxy S7.

Menurut TechGrapple, Samsung Galaxy S7 Pink yang satu ini memiliki warna yang berbeda dengan variasi warna Pink Gold yang sudah dimiliki oleh Samsung Galaxy S7 sebelumnya. Variasi warna pink gold memang sudah diluncurkan sejak 28 Agustus lalu, dan berhasil menjadi best buy secara eksklusif, kehadiran warna Pink terbaru untuk Samsung Galaxy S7 ini menambah variasi warna yang diharapkan mampu melebihi kesuksesan pendahulunya.

Samsung Galaxy S7 PinkSamsung Galaxy S7 Pink ini juga hanya tersedia untuk Galaxy S7 berkapasitas memori 32GB saja dan dijual dengan banderol harga yang sama dengan warna lainnya. Namun sayangnya, sang saudara kembar Samsung Galaxy S7 edge tidak dibalut dengan warna pink terbaru ini. Hingga saat ini, Samsung Galaxy S7 Pink hanya tersedia untuk pasar Korea saja, belum ada informasi resmi mengenai peluncuran resmi smartphone Samsung Galaxy S7 Pink ini untuk negara lain.

Samsung Galaxy S7 PinkSeperti yang kita ketahui bersama, penghentian produk Samsung Galaxy Note 7 dipasaran membuat samsung merugi hingga lebih dari USD2miliar. Samsung berusaha mengurangi kerugian yang diderita namun butuh waktu cukup lama untuk memperbaiki kerugian tersebut. Sebelumnya Samsung juga meluncurkan varian warna baru Galaxy S7 Edge Blue Coral dan kini Samsung Gallaxy S7 Pink. Model Samsung Galaxy S7 Pink ini menyasar segmen pasar wanita pengguna smartphone yang berencana membeli smartphone kelas premium.

Saat ini kedua seri Galaxy S7 dan S7 edge masih menjadi andalan utama Samsung, sepertinya Samsung masih belum akan meluncurkan Seri Samsung Note terbaru mereka hingga September 2017 mendatang, namun Rumour akan segera hadirnya Galaxy s8 dan S8 Edge diharapkan akan mengembalikan Samsung kembali ke jalur yang benar.