ArenaLTE.com – Meski pertarungan Batman vs Superman sudah lama berlalu, namun hegemoni filem tersebut masih larut hingga saat ini. Percaya bahwa masih banyak pecinta pahlawan kelelawar tersebut, Samsung kini berencana hadirkan smartphone andalan terbarunya yang dibalut dengan atribut sang tokoh. Samsung Galaxy S7 Edge Injustice menjadi produk spesial Samsung yang diklaim untuk menyasar para pecinta Batman, dan diinformasikan akan dirilis pada Juni mendatang.

Tak berbeda jauh dengan seri Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man beberapa waktu lalu, dalam versi S7 Edge Injustice pun dikabarkan akan tersedia secara Limited edition. Samsung yang bekerja sama dengan DC Entertaiment dan Warner Bross Interactive Entertainment, mengungkapkan bahwa kehadiran perangkat spesial ini sekaligus sebagai peringatan ulang tahun ketiga game ini.

s7 edge injustice

Ya, selain sukses menghadirkan tontonan seru pertarungan dua pahlawan tersebut, game ini rupanya turut diminati oleh para pecinta game dunia. Permainan pertarungan yang diisi oleh tokoh pahlawan dalam filem injustice DC Comics, seperti Batman, Catwoman, Superman, Wonder Woman, Harley Quinn, Raven, Joker, dan deretan pahlawan lainnya.

Seperti dilansir dari laman Phonearena, Galaxy S7 Edge Injustice akan hadir dalam toko peritel dengan tema dan gambar dari atribut Batman. Simbol kelelawar akan menghias bagian bodi belakang smartphone, kemudian lapisan pelindung Galaxy S7 Edge pun akan turut diwarnai dengan logo dan ciri khas sang pahlawan, serta headset virtual reality akan menjadi bonus tambahan aksesori. Selain itu kredit permainan akan juga diberikan sebagai hadiah spesial pengguna.

Untuk wilayah pemasarannya sendiri, Samsung Galaxy S7 Edge Injustice dikabarkan akan melenggang di wilayah Korea Selatan, China, Singapura, Rusia, Amerika Latin, dan kabarnya juga dipastikan akan masuk ke Indonesia sekira awal Juni mendatang. Namun sayangnya, tidak ada informasi khusus mengenai harga dan kiraan jumlah unit yang disediakan produsen untuk setiap negara.