ArenaLTE.com – Meramaikan pasar smartphone 4G LTE di kelas menengah, produsen ponsel asal Korea Selatan, Samsung, kembali menghadirkan produk terbarunya yang dilabeli Samsung Galaxy J5. Seri terbaru ini diungkapkan hadir dengan paket bundling penyedia layanan internet boradband Bolt yang dibanderol Rp2,8 jutaan.

“Kami ingin memberikan semua pengguna di kelas manapun untuk menikmati 4G LTE, jadi kami bundling seri Samsung Galaxy J5 dengan dukungan Bolt,” jelas Joedi Wisoeda, Head of Product Marketing Samsung Mobile, di sela peluncuran produk, di Jakarta, Jumat (21/8/2015).

Tambahnya menuturkan bahwa spesifikasi Samsung Galax J5 dilengkapi dengan kekuatan kamera besar, pada bagian utama menggunakan resolusi 13MP. Selain itu juga ada kamera depan 5MP dengan LED flash, diungkapkan untuk mengoptimalkan pengalaman selfie pengguna.
(Baca juga: Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J5)

Paket Layanan

Joedi Wisoeda, menuturkan bahwa perusahaan yakin akan pasar Bolt! Super 4G LTE yang ada di Tanah Air. Sehingga percaya bahwa produk Samsung Galaxy J5 ini akan bisa meraih pasar yang besar terutama di segmen pengguna kelas menengah. ”Kami percaya bahwa target 120 ribu aktivasi dari pengguna Bolt itu juga menjadi target pasar Samsung Galaxy J5 nantinya,” jelas Joedi di sela acara peluncuran produk.

Setiap pembelian Samsung Galaxy J5, pengguna diberikan kartu perdana prabayar Bolt untuk menikmati layanan di jaringan teknologi 4G LTE. Didalam paket tersebut juga, pengguna diberikan benefit penggunaan kuota akses internet hingga 14 GB.

“Kami menargetkan dapat meraih 120 ribu aktivasi dari pengguna paket bundling dengan Samsung Galaxy J5 ini. Dan saat ini juga sedang mengurus izin untuk wilayah lainnya, terutama Aceh yang cukup besar memiliki pangsa pasar,” jelas Larry Ridwan, Chief Commercial Officer Bolt, di Jakarta.

Dirinya percaya bahwa dengan tambahan aktivasi dan promo yang dijalankan perusahaan, dapat menambah pengguna hingga 2,5 juta.”Pengguna kami saat ini sudah mencapai 1,5 juta pengguna dan itu masih kami genjot agar bertambah mencapai 2,5 juta hingga akhir 2015,” tambahnya menjelaskan.

Bolt! Super 4G LTE saat ini tercatat memiliki pengguna paling besar di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi, serta beberapa waktu lalu telah juga membuka akses untuk wilayah Medan.”Kecepatan akses dalam paket bundling ini, pengguna bisa mencapai kecepatan 150Mbps, hal itulah yang menarik,” tutup Larry.