ArenaLTE.com – Sambut Ramadhan 1437H yang akan segera tiba, PT Smartfren Telecom Tbk kenalkan dua Andromax VoLTE terbarunya Andromax E2+ dan Andromax A. Perkenalan dua senjata baru ini juga sekaligus sejalan dengan peluncuran kampanye perusahaan #4Ginaja. Melalui kampanye ini Smartfren mengajak masyarakat untuk memanfaatkan teknologi 4G LTE Advanced untuk mendukung kebutuhan berkomunikasi bagi para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadhan.

“Melalui Kampanye #4GinAja kami ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang kami sediakan, khususnya selama bulan Ramadhan. Kami yakin dengan konsep DNS yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dan kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadhan maupun dalam perjalanan mudik, baik dari sisi Device atau perangkat, Network atau jaringan, dan Service atau layanan dengan beragam promo menarik.” ujar Derrick Surya, Head of Brand & Marketing Communication.

Kampanye #4GinAja juga menghadirkan konsep DNS, yaitu Device (Perangkat) dengan meluncurkan 2 keluarga terbaru Andromax, Andromax E2+ dan Andromax A;. Sedangkan N adalah Network (Jaringan) dengan memperluas cakupan jaringan 4G LTE Advanced hingga ke 188 kota dan kabupaten di Indonesia; dan juga Service (Layanan) dengan menghadirkan beragam program promosi menarik selama bulan Ramadhan dan Lebaran tahun 2016.

Dari sisi kesiapan Device atau perangkat, Smartfren mengumumkan bahwa dua perangkat ini adalah smartphone 4G termurah dan sudah mendukung layanan VoLTE. Andromax E2+ dibanderol dengan harga sekira IDR1,2 juta sedangkan untuk Andromax A dibanderol seharga IDR650 ribu.

Andromax-A

Andromax E2+

Andromax E2+ hadir dengan prosesor Snapdragon 212 Quadcore 1.4 Ghz Cortex A7, serta dukungan memori 2GB RAM, dan memori penyimpanan internal seluas 16GB. Pada sisi layar, seri ini dilengkapi dengan dimensi 4,5 inci yang sudah menggunakan panel LCD IPS + OCA LCD dengan teknologi Full Wide Video Graphics Array (FWVGA) resolusi 854×480 piksel.

Untuk fiturnya sendiri, Smartfren menyematkan Smart Screen yang memudahkan pengguna Andromax E2+ untuk mengakses fitur yang terdapat di dalam ponsel hanya dengan menggambar pattern tertentu. Ponsel ini juga dilengkapi kamera utama dan depan sebesar 5MP AF dengan BSI Sensor dan tambahan flash. Baterai Andromax E2+ juga memiliki kapasitas 1900 mAh dengan teknologi Quick Charge 1.0 dari Qualcomm yang mampu mengisi daya pada ponsel hingga 40% lebih cepat.

Andromax A

Dari harganya yang dibanderol  IDR650 ribu, menggambarkan jelas bahwa Andromax A ditujukan bagi pengguna entry-level. Ponsel pintar ini hadir dengan prosesor Quad Core 1.1 GHz, chipset Snapdragon 210, RAM sebesar 1GB serta 8GB ROM.

Seri ini juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5 MP, Andromax A hadir dengan layar LCD berukuran 4.5 inci dengan resolusi FWVGA. Teknologi SVI (Sun Visibility Improvement) yang dimiliki oleh Andromax A memungkinkan pengguna untuk tetap dapat melihat layar dengan jelas meski berada dibawah sinar matahari. Pembeli juga akan mendapatkan bonus gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telepon ke operator lain, dan juga 100 SMS selama 7 hari.