ArenaLTE.com – Ponsel Oppo F1s sudah diperkenalkan secara resmi ke pasar Indonesia per 3 Agustus 2016 lalu. Animo pasar terhadap kehadiran perangkat ini ternyata cukup tinggi. Bahkan, di antara perangkat ‘Selfie Expert’ yang lain, Oppo F1s berhasil memecahkan rekor penjualan. Tak tanggung-tanggung, smartphone ini bisa terjual 1 unit setiap 1 menit.

Menurut pihak Oppo Indonesia, respon terhadap kehadiran ponsel Oppo F1s ternyata sangat positif. Tak hanya itu, popularitas smartphone baru besutan Oppo ini berhasil melampaui smartphone ‘Selfie Expert’ terlaris sebelumnya, Oppo F1.

oppo f1sBACA:
* Review Oppo F1S: Smartphone 4G LTE dengan Kamera Selfie Jempolan

“Oppo F1s memiliki angka penjualan yang menakjubkan sejak pertama kali diperkenalkan, setiap 1 menit 1 unit F1s terjual di pasar Indonesia. Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih F1s sebagai smartphone mereka. Dukungan komsumenlah yang mendorong komitmen tanpa henti kami terhadap kualitas produk dan inovasi, dan kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna kami,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Menurut Ivan, pada hari pertama penjualan Oppo berhasil menjual 1818 unit F1s ke seluruh Indonesia. “Jika di hitung lebih rinci, dalam setiap 1 menitnya, 1 F1s terjual di pasar smartphone tanah air. Ini menujukkan antusias tinggi dari konsumen Indonesia terhadap perangkat “Selfie Expert” terbaru ini,” tegasnya. Rata-rata penjualan ini terhitung sejak dijual secara pre order 3-8 Agustus 2016.

F1s dijual dengan harga IDR 3.799.000 dan dapat dipesan mulai dari 3 – 11 Agustus 2016 melalui partner e-commerce blibli.com atau melalui jaringan Oppo Store di seluruh Indonesia. Pada masa pemesanan awal Oppo memberikan Selfie Stick secara gratis selama persediaan masih ada.

Ponsel Oppo F1s merupakan smartphone selfie dengan kamera mumpuni, mengusung sensor 16 MP di sektor depan dan kamera belakang 13 MP. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan fitur beautify 4.0. Oppo mengklaim jika fitur lighting fast touch acces memungkinkan membuka perangkat paling cepat hanya butuh 0,22 detik.