ArenaLTE.com – Lenovo Vibe kembali memperkenalkan varian baru dari keluarga K, yakni Lenovo Vibe K5 Plus berkapasitas RAM 3GB. Sayangnya, acara peluncuran tersebut sempat diganggu dengan penampakan hantu yang beberapa kali tertangkap kamera. ArenaLTE bahkan sempat mengabadikan kemunculan mahluk halus tersebut.

Dalam acara peluncuran Vibe K5 Plus varian baru tersebut, Lenovo menggandeng Digital Happiness, studio game asal Bandung yang menciptakan permainan Dreadout, sebuah aplikasi suspense game 3D (tiga dimensi) asli buatan Indonesia yang bercerita tentang seorang gadis SMA Indonesia yang berpetualang dalam dunia menyeramkan.

JpegDreadout lebih dikenal orang sebagai aplikasi games untuk PC dan memiliki tingkat download aplikasi oleh konsumen yang tinggi. Dan bersama Lenovo, sang developer sengaja memperkenalkan versi mobile Dreadout. Menariknya, aplikasi ini baru tersedia dan dapat dimainkan di smartphone Lenovo Vibe K5 Plus dengan menggunakan VR glasses dan TheaterMax controller untuk mendapatkan pengalaman games yang bukan hanya lebih seru, tapi juga semakin nyata.

Tak disangka-sangka, setting acara yang dibuat menyeramkan ternyata malah turut mengundang kedatangan mahluk misterius di sela-sela peluncuran. Beberapa kali ArenaLTE dikejutkan dengan penampakan mahluk berbaju putih dengan wajah dan penampilan yang membuat bulu kuduk merinding.

Jpeg

Selidik punya selidik, ternyata mahluk-mahluk jejadian tersebut sengaja dihadirkan buat memeriahkan acara. Tentu saja ArenaLTE bisa bernafas lega kembali karena penampakan hantu tersebut hanyalah akting bohong-bohongan semata dan dibuat sedemikian rupa untuk mendukung tema peluncuran Lenovo Vibe K5 Plus.

Seperti diketahui, Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 3GM merupakan smartphone kedua Lenovo yang mendukung teknologi Virtual Reality dimana di bulan Juni lalu, Lenovo Vibe K5 Plus dengan kapasitas RAM 2GB dengan paket bundling Smartfren yang mengusung teknologi VoLTE telah diperkenalkan sebelumnya.  Kini Lenovo Vibe K5 Plus hadir dalam 2 varian kapasitas RAM, yakni 2GB dan 3 GB.

“Hadirnya Lenovo Vibe K5 Plus dengan RAM 3GB memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk menikmati berbagai konten multimedia hiburan maupun permainan dengan menggunakan teknologi virtual reality dengan harga yang ramah di kantong dan sekarang sudah dapat dinikmati oleh semua kalangan,” ungkap Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Pre Order Lenovo Vibe K5 Plus (RAM 3GB) akan berlangsung tanggal 20-26 Juli 2016 di enam online partner seperti Blibli.com, Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com Lazada.co.id, Mataharimall.com dan 15 galeri Smartfren terpilih dengan harga IDR  2.499.000.

lenovo vibe k5 plus

Oh ya, pembelian Lenovo Vibe K5 Plus (RAM 3GB) selama pre order, konsumen akan langsung mendapatkan VR Glasses, TheaterMax Controller,  paket data Smartfren yaitu bonus langsung aktivasi 300MB, kuota data 16GB dan baru tersedia warna Gold dan Grey.  Lenovo juga memberikan penawaran cash back hingga IDR 200.000 dari bank-bank terkemuka di Indonesia.