ArenaLTE.com – Proses yang rumit, serta informasi yang tidak transparan disampaikan oleh operator kepada pelanggan, menjadi batu sandungan untuk menikmati akses internet dengan nyaman. Sharif Mahfoedz, Division Head Data Service Indosat Ooredoo, mengungkapkan bahwa masyarakat membutuhkan sebuah layanan paket data baru yang membebaskan dari batasan dan rumitnya tarif seperti paket IM3 Freedom Combo yang baru diluncurkannya.

Sharif Mahfoedz mengungkapkan bahwa paket IM3 Freedom Combo, merupakan paket data baru Indosat Ooredoo yang dihadirkan sebagai solusi kenyamanan akses internet kepada pelanggan. Beberapa bonus juga diungkapkan akan dapat dinikmati dengan baik tanpa ada batasan waktu.

“Seringkali pelanggan harus mengikuti program yang rumit, batasan waktu pemakaian bonus atau paket yang hanya bisa diikuti sesuai zonasi itu merepotkan. Dengan paket IM3 Freedom Combo, pelanggan Indosat Ooredoo bisa menikmati itu semua semaunya, kapan saja, bahkan unlimited untuk menelfon dan SMS,” jelas Sharif Mahfoedz dalam peluncuran IM3 Freedom Combo di Jakarta, Rabu (13/1/2016), .

Ia menjelaskan, dalam paket IM3 Freedom Combo ini memiliki empat paket layanan yang juga berbeda kuota dan tarifnya, paket layanan tersebut bisa diakses pengguna melalui menu USSD yang bisa dilakukan langsung dari smartphone.

“Akses kode USSD *123# kemudian pilih paket layanan Freedom Combo, dan pilih jenis paket layanan baik itu M, L, XL, maupun XXL. Setiap menu paket ini berbeda-beda, seperti halnya paket M yang menawarkan paket kuota 1GB dan bonus 1GB yang bisa dipakai langsung kapan saja. Tarif paket ini hanya Rp 59 ribu,” jelasnya.

Sedangkan untuk paket L, pengguna akan diberikan kuota data sebesar 3GB dengan bonus 3GB yang dibanderol dengan tarif Rp 99 ribu. Serta paket XL yang ditawarkan dengan kuota data sebesar 5GB ditambah bonus 5GB dengan tarif Rp 149 ribu, jika ingin yang lebih besar bisa mengikuti paket layanan XXL yang memiliki kuota besar 10GB dengan bonus 10GB yang ditarifkan sekira Rp 199 ribu.

Sharfi juga menuturkan, ke-empat paket layanan ini bisa digunakan pelanggan kapan saja selama 24 jam penuh, termasuk dalam memanfaatkan bonusnya. Selain itu, ada bonus tambahan yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk menelfon dan SMS, tanpa batasan waktu secara unlimited.

“Menelfon tanpa harus terpaku waktu, dan ini bisa digunakan pelanggan kapan saja untuk menelfon atau SMS ke sesama pengguna Indosat di dalam kota. Tapi, bukan untuk roaming jadi gratis biaya telefon ke sesama pelanggan di ibukota,” tutup Sharif.