ArenaLTE.com – Setelah cukup lama absen di percaturan smartphone Tanah Air, Moto akhirnya datang kembali dengan konsep baru. Tak hanya bermain di segmen premium, kini sang vendor menerjuni area menengah lewat Moto E3 Power. Sesuainya namanya, seri ini mencoba tampil dengan ‘stamina’ sebagai senjata utamanya.

“Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power, produk Moto pertama yang juga dipabrikasi di dalam negeri. Kami yakin kehadiran E3 Power dan produk-produk Moto lain yang akan kami luncurkan di Indonesia di masa yang akan datang akan mendapat sambutan positif dari konsumen di seluruh tanah air,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia dalam peluncuran di Jakarta (27/10).

moto e3 power indo 3E3 Power mengusung baterai 3500mAh sebagai senjata andalan. Harus diakui tak segarang beberapa seri lain yang sudah menyematkan baterai 4000mAh. Untung saja sang vendor juga menambahkan dukungan charger cepat 10W yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya akan secara instan memberikan Anda daya tahan baterai hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit.

Moto E3 Power mengusung layar 5 inci HD yang cocok dipakai menikmati konten multimedia mulai dari foto, video, atau konten web. Layarnya hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone anda dari bekas sidik jari yang mengganggu. Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coating melindunginya dari tumpahan dan percikan air.

Moto E3 power hadir dengan kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto fengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya dan kamera depan 5 MP dilengkapi dengan beautification mode.

3 Power dilengkapi memori internal 16GB dan dukungan slot microSD hingga 32GB. Di sektor internet, Moto E3 Power didukung jaringan 4G VoLTE. Seri ini dibundling dengan paket internet dari XL Axiata dan diedarkan via Lazada.

Smartphone ini tersedia seharga IDR 1.899.000 dan akan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id dengan flash sale program yang diadakan mulai 27 Oktober 2016. Penawarannya: Beli Moto E3 Power seharga IDR 1.899.000 dan dapatkan cashback IDR 100.000 dan Paket data XL: gratis internet sepanjang tahun  12GB dan 120 menit ke semua operator.