ArenaLTE.com – Dilepas dengan sistem penjualan pre-order di Indonesia, Infinix Note 2 diklaim memiliki banyak fitur unggulan terbaik dari seri terdahulunya. Bukan hanya harga yang murah dibanderol sekira IDR1,8 jutaan, namun seri terbaru ini juga hadir dengan bodi besar yang diklaim mampu memberikan kenyamanan pengguna dalam menikmati fitur multimedia di dalamnnya. Berikut fitur unggulan Infinix Note 2 yang akan meramaikan pasar ponsel Tanah Air.

Dalam sesi pengenalan produk kepada media kemarin, Kamis 10-12-2015 Infinix Note 2 diklaim perusahaan memang dikhususkan untuk pengguna muda yang membutuhkan smartphone dengan kinerja baterai yang menakjubkan. Selain itu juga, beberapa fitur unggulan Infinix Note 2 lainnya diciptakan untuk pembeda dari jajaran ponsel pintar lainnya.

Meski dalam waktu yang cukup singkat, redaksi berkesempatan diperkenalkan beberapa fitur unggulan Infinix Note 2 lainnya. Berikut fitur unggulan yang dihadirkan perusahaan dalam smarphone yang dijual dengan rekanan retail Online Lazada ini.

Baterai

Infinis Note 2

Dengan  membawa layar besar dan sistem operasi terbaru, dipastikan Infinix Note 2 harus didukung oleh baterai berkapasitas besar. Perusahaan meyakini baterai kekuatan 4.040 mAh dari jenis Lithium Polymer bisa bertahan dalam waktu siaga 2 hari. Namun sayangnya, pihak perusahaan tidak menjelaskan perihal waktu yang bisa diberikan saat ponsel dalam keadaan pemakaian dengan email dan aplikasi basis internet aktif.

Fast charging

Infinix Note 2

Kekuatan sumber daya listrik yang mengeluarkan arus sebesar 5V, mampu dikonversi oleh port power supply yang sebesar 4.5 Amphere dengan baik. Sehingga memungkinkan sistem pengisian baterai bisa jauh lebih cepat. Klaim perusahaan mengungkapkan, proses pengisian bisa mencapai kondisi 97% dalam waktu 60 menit. Namun, untuk waktu 15 menit charging ponsel bisa digunakan selama 8 jam.

Power bank

Memanfaatkan kapasitas baterai besar, membuata Infinix Note 2 mampu memberikan bantuan sumber daya ke smartphone lainnya. Melalui port dengan dukungan On-the Go (OTG), mampu membuat ponsel ini menjadi power bank untuk perangkat lainnya, atau bantuan sementara mengisi baterai.

Support 4G LTE

Infinix Note 2

Seperti pada ponsel 4G LTE yang ada saat ini, sebut saja seperti Hisense Pureshot. Dua slot SIM card GSM yang disediakan Infinix Note 2, benar-benar bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengakses internet dengan menggunakan jaringan 4G LTE.

Screen

Infinix Note 2

Saat ini, smartphone menjadi perangkat komunikasi yang bisa difungsikan beragam penggunaan. Salah satunya adalah untuk menjadi perangkat multimedia berkualitas. Dengan dukungan layar lebar 5,9 inci yang dimilikinya, serta penggunaan teknologi dragontrail Glass dipercaya bisa memberikan komposisi tampilan dengan baik dan nyaman bagi pengguna.

Camera

Infinix Note 2

Hadir dengan dukungan kamera utama seluas 13MP, serta penggunaan teknologi Samsung CMOS S5K3M2 ISOCELL sensor, serta lensa 5P dan fitur phase detection autofocus (DFA), memungkinkan kamera mengunci obyek atau mendapatkan fokus hanya dalam hitungan 0,25 detik. Sedangkan pada bagian depan, diisi dengan sensor kamera sebesar 2MP untuk mendukung aktivitas selife pengguna.

Specification

Infinix Note 2

Infinix Note 2 sudah dibekali dengan dapur pacu dari prosesor octa core Mediatek 6753 64-bit, RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB yang dapat diekspansi hingga 32GB dengan penyimpanan eksternal. Ponsel ini juga sudah mendukung jaringan 4G di band 900 da 1.800MHz pada kedua slot SIM cardnya.