ArenaLTE.com –  Di ranah e-commerce, smartphone adalah kategori yang mengalami pertumbuhan pasar paling besar. Hal ini diungkapkan oleh CEO Blibli.com yang mengungkapkan penjualan smartphone tumbuh lebih dari 600% dari periode yang sama tahun lalu. Demi semakin meningkatkan penjualan, situs belanja milik Grup Djarum ini merilis Meizu M2.

“Segmen muda dengan range usia 25-35 tahun adalah konsumen terbesar Blibli.com. Oleh karena itu saya yakin Meizu M2 yang juga menyasar segmen anak muda ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen online di Indonesia,” ujar Kusumo saat peluncuran Meizu M2 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (28/9/2015).

Meizu adalah salah satu brand terkemuka asal Tiongkok yang merambah Indonesia. Produk terbarunya Meizu M2 disebutkan hadir dengan kelengkapan fitur, kualitas, dan desain berkelas yang bisa menunjang gaya hidup penggunanya. Menurut Ross Wang, Director of Business Cooperation Meizu Technology, Meizu M2 dibuat untuk konsumen berjiwa muda yang tercermin dari desain stylish, warna-warna dinamis dan dua buah kamera (13 MP rear + 5MP front) yang mendukung hobi dan eksistensi.

Meizu M2Spesifikasi dan Harga Meizu M2

Dari sisi jaringan, Meizu M2 memiliki kemampuan untuk beroperasi di dua jaringan 4G LTE di hampir semua frekuensi. Smartphone ini juga mendukung dua teknologi LTE yang berbeda, baik itu TDD maupun FDD. Ini berarti kita bisa menaruh dua kartu operator sekaligus yang keduanya sama-sama mendukung 4G LTE. Menariknya, jika pengguna memakai satu SIM Card saja, maka slot yang kosong bisa difungsikan sebagai slot untuk memori eksternal dengan daya tampung maksimal 128 GB.

Smartphone ini hadir dengan sistem operasi Flyme 4.5, yakni platform kustomisasi ala Meizu yang berbasis Android 5.1. Dapur pacunya memakai prosesor Mediatek MTK6735 Quad Core 64 bit berkecepatan masing-masing 1,3Ghz dengan GPU Mali T720 dan RAM 2GB.

Blibli.com sebagai official ecommerce partner akan menggelar flash deal penjualan perdana Meizu M2 pada 1 Oktober 2015 antara jam 10.00-15.00 WIB. Harga Meizu M2 dibanderol Rp1.699.000 dengan bonus paket data Indosat Mentari 5GB.

Meizu M2

Comments