Selama ini Marshall terkenal sebagai produsen amplifier alat musik yang sangat populer. Gitaris-gitaris legendaris seperti Pete Townshend dari The Who dan Jimi Hendrix adalah dua dari sekian banyak musisi yang menggunakan ampli mereka. Kini Marhall luncurkan smartphone pertama mereka, bernama London, yang menekankan diri pada audio.

Marshall luncurkan smartphone dengan sistem operasi Android yang diklaim sebagai “ponsel dengan suara paling keras di muka bumi” dengan dua speaker menghadap ke depan dan chip suara hi-fi kelas atas, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik tanpa menggunakan headphone.

London memiliki dua jack stereo, masing-masing dengan kontrol volume independen mereka sendiri, sehingga pengguna dapat menyambungkan dua set headphone dan berbagi musik atau menonton video dengan teman. London memiliki tombol di bagian atas, yang disebut “M-Button”, menyediakan akses satu tombol ke library musik pengguna. Marshall luncurkan smartphone ini dengan pra-instal pemutar musik London, yang mendukung format populer seperti mp3, mp4 dan AAC.

Marshall Luncurkan smartphone ini dengan desain yang berbeda dari ponsel kebanyakan. Dimana produk lain mencoba untuk terlihat lebih futuristik, London melihat ke masa lalu. Desainnya sangat retro – dengan tekstur yang sama sebagai amplifier gitar Marshall yang masyur – bersama dengan kenop volume bersalut emas yang menambah keeleganan perangkat.

Marshall mengklaim untuk memberikan yang terbaik dalam kualitas audio kelas atas dengan prosesor Wolfson WM8281 Audio Hub tertanam di dalam London. Perusahaan juga akan memberikan headphone dengan desain dan kekuatan mereka sendiri. Bahkan jika Anda bukan penggemar musik, ponsel ini akan bekerja dengan baik. Hardware mirip dengan kebanyakan ponsel mid-range populer. Marshall luncurkan smartphone London dengan terpasang Android Lollipop, memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel, prosesor Snapdragon 410, RAM 2GB, 16GB penyimpanan internal dan baterai 2.500 mAh.

Marshall juga menambahkan dua mikrofon yang terpasang pada perangkat untuk merekam music secara mudah dan London akan dilengkapi dengan aplikasi kustom untuk membantu dengan sesi rekaman, sebuah aplikasi yang menggabungkan semua sumber musik, dan fitur EQ global. Anda bisa melakukan pre-order di website Marshall.