ArenaLTE.com – Dengan peluncuran produk terbaru Apple, pelaku industri aksesoris pendukung perangkat pintar inipun menghadirkan produk terbaru mereka. Salah satunya adalah produsen aksesoris komputer Logitech yang baru-baru ini mengumumkan hadirnya Logitech Create Keyboard Case yang dirancang khusus untuk iPad Pro.

Sebagaimana diketahui, iPad Pro ini memiliki fasilitas smart connector, memanfaatkan fitur tersebut Logitech berkolaborasi langusung dengan Apple untuk menghadirkan sebuah keyboard khusus untuk iPad Pro.

Hasilnya adalah Logitech Create Keyboard Case yang merupakan sebuah keyboard kompatibel pertama dengan iPad Pro Smart Connector tanpa perlu mengaktifkan, mengatur, atau mengisi daya keyboard karena sudah langsung otomatis terkoneksi.

Ketika peluncurannya, Apple mengungkapkan bahwa iPad Pro sangat portabel dan kemampuannya sangat cocok untuk menampilkan dan mengerjakan semua pekerjaan kantor dengan nyaman. Apple mengklaim iPad Pro ini merupakan tablet yang tepat sebagai pengganti personal komputer. Dengan tambahan aksesoris keyboard khusus ini akan membantu kita memaksimalkan fitur dari iPad Pro.

Logitech Create Keyboard Case dirancang untuk bekerja secara eksklusif dengan Smart Connector terbaru iPad Pro, keyboard ini akan menyala dan pairing secara otomatis dengan iPad Pro saat kita mulai menempatkannya dalam posisi mengetik, tanpa perlu konektivitas Bluetooth saat pairing. Dan karena power keyboard ini diperoleh dari iPad Pro, maka kita tidak perlu melakukan pengisian daya pada keyboard.

Baca juga: Kemampuan Apple iPad Pro 9,7 Inchi Naik Dua Kali Lipat, Ini Kelebihan yang Perlu Kamu Ketahui

logitech-create-2Tampilan keyboard yang intuitif serta tombol full-size yang tersedia memudahkan kita dalam proses pengetikan dan membantu memaksimalkan fitur dari iPad Pro dan iOS 9. Casing yang tipis dan ringan pada keyboard ini juga memberikan perlindungan dengan kain premium berbentuk anyaman yang dapat menahan goncangan, goresan, dan tumpahan air. Logitech Create Keyboard Case untuk iPad Pro sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp. 2,290,000.

Sony Wahib, Senior Cluster Category Manager Logitech South East Asia mellaui keterangannya menungkapkan bahwa Logitech menghadirkan  Keyboard khusus yang dikembangkan bersama dengan Apple untuk meningkatkan dan menyempurnakan iPad Pro. “Dengan keyboard full-size yang dirancang untuk bekerja di iOS 9, Logitech Create dapat memaksimalkan kreativitas dan produktivitas dengan iPad Pro. Keyboard ini pun dirancang untuk menyempurnakan iPad Pro,” pungkasnya.