LG Stylus 2 Dual LTE, Masuk Pasar Indonesia Harga 3 Jutaan

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – LG Mobile Communications Indonesia (LG) beberapa waktu lalu baru saja mengkonfirmasi jika LG G5 SE bakal masuk Tanah Air. Tapi ternyata tak hanya smartphone berdisain modular tersebut yang akan menyambangi kita. Pasalnya, LG baru saja mengumumkan LG Stylus 2 Dual LTE juga segera memulai debutnya di sini hanya dalam hitungan hari.

“Mulai minggu depan, publik Indonesia bakal dapat merasakan bagaimana produktivitas da-pat tampil dengan menyenangkan melalui phablet langsing berlayar ekstra lebar,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Terhitung mulai tanggal 9 Mei mendatang, imbuhnya, LG Stylus 2 Dual LTE bakal dapat ditemui di berbagai jaringan toko yang biasa menjual smartphone.
lg stylus 2 dual lte 2Seperti namanya, smartphone ini mengusung jaringan 4G LTE dan mendukung fasilitas dual SIM card. LG Stylus 2 Dual LTE dirancang dengan desain yang memiliki ketebalan mencapai 7.4mm. Dalam dimensi luas 155mm x 79.6mm, phablet ini mengandalkan bobot sekitar 145 gram. Di sektor layar, perangkat ini memiliki panel sentuh seluas 5.7 inci dalam resolusi High Definition (HD). Satu hal yang menarik dari LG Stylus 2 Dual LTE adalah keberadan pena stylus yang menyelip di tubuhnya.

LG stylus 2 dual lte 1Demi meningkatkan presisi pada tiap goresan yang dibuat, LG melakukan pembaruan melalui material fiber dengan pelapis nano pada ujung pena stylus ini. Dengan tingkat presisi pena lebih tinggi, LG menyematkan fitur Calligraphy Pen Mode yang membuat goresan pena stylus mampu mereproduksi aksen tebal tipisnya tulisan menyerupai goresan dengan pena tinta.  Guna mendukung stylus terdapat fitur shortcut yang berisi Pop Memo, Capture+, Pop Scanner dan QuickMemo+.

LG Stylus 2 Dual LTE didukung dengan kamera 13MP ditempatkan pada bagian belakang lengkap dengan shutter yang sangat reaktif tanpa jeda untuk pengambilan gambar foto maupun vid-eo lebih baik. Sementara pada bagian depan, kamera bersensor 8MP siap untuk meladeni kesenangan selfie penggunanya.

lg stylus 2 dualLG Stylus 2 Dual LTE melengkapi dirinya dengan dapur pacu 1.2GHz Quad-Core dan 2GB RAM. Ruang simpan 16GB disediakan yang dapat ditambah melalui opsi keterhubungan dengan microSD. Phablet yang berjalan dalam sistem operasi berbasis Android terkini yaitu Marshmallow ini membawa dukungan baterai dengan kapasitas daya mencapai 3,000mAh yang dapat dilepas pasang (removable).

Untuk menebus LG Stylus 2 Dual LTE ini, pengguna bisa merogoh kocek sekitar IDR 3.499.000. Dalam debut perdananya, phablet terbaru LG ini bakal disertai paket microSD berkapasitas 16GB dan starter pack Telkomsel yang memberi keuntungan paket data hingga 10GB tiap bulannya hanya dengan pengisian pulsa minimal Rp 49,000,-. Paket data istimewa ini bakal berlaku selama tiga bulan.

Leave a Comment