ArenaLTE.com – LG mengumumkan keberadaan LG G Vista 2 yang merupakan suksesor dari LG G Vista. Smartphone ini disingkap secara resmi oleh AT&T, salah satu operator telekomunikasi Amerika Serikat. Menariknya, G Vista 2 ini dikabarkan sebagai salah satu perangkat yang ramah di kantong alias cocok untuk kalangan dengan bujet terjangkau.

Smartphone dengan luas layar 5,7 inci dilengkapi dengan stylus, sehingga sangat cocok buat kalangan yang ingin memanfaatkannya sebagai perangkat untuk keperluan bisnis dan multimedia. Pihak AT&T menyebut jika LG G Vista 2 dirancang bertenaga dan memiliki performa tangguh. “Memiliki nilai-nilai yang revolusioner,” begitu kira-kira AT&T memberikan gambaran.

Selain mengantongi layar cukup lega, LG G Vista 2 menyematkan resolusi full HD (1080p) yang lebih tinggi kualitasnya dari pendahulu (LG G Vista versi awal hanya mengusung resolusi layar 720p). Prosesor pada handset ini juga sudah mendapatkan upgrade, sekarang mengemas chipset octa core Snapdragon 615.

Buat yang gemar mengabadikan gambar atau merekam video, tersedia kamera berkekuatan 13 MP sebagai senjata utama. Serta buat yang doyan ber-selfie atau narsis, kalian bisa menemukan kamera 5MP di sektor depan. Oh ya, kamera utama ponsel ini sudah didukung dengan color spectrum sensor dan manual mode lho. Tak ketinggalan juga dukungan fitur seperti selfie light dan laser autofokus.

Smartphone kini sudah menjadi salah satu alternatif penyimpanan data-data seperti foto maupun video. Nah, LG G Vista 2 mencoba mengakomodasinya dengan menyediakan memori internal 16GB serta 2GB RAM. Kalau kamu kurang puas dengan kapasitas memori yang disediakan, sudah ada slot microSD sebagai cadangan.

Beberapa fitur andalan seperti Qslide untuk aktivitas multitasking, Knock On, Quick Memo dan Knock Code juga merapat dalam smartphone ini. Tapi sistem operasinya masih mengandalkan Android 5.0 Lollipop. Jangan terlalu berharap dengan versi terbaru Marshmallow dulu deh. Soal harga dan ketersediaan pihak AT&T masih enggan buka mulut.