ArenaLTE.com – Lenovo terus memberikan teaser produk terbarunya yakni K4 Note yang kemungkinan akan menjadi suksesor dari K3 Note. Penerus dari phablet K3 Note (India) atau jika di Indonesia lebih dikenal sebagai Lenovo A7000 Special edition ini sepertinya bakal segera muncul. Perusahaan asal Tiongkok ini terus memberikan bocoran Lenovo K4 Note sejak sepekan lalu (via Twitter dengan pesan “Prepare for the dawn of the new #KillerNote.”)

Tablet yang kemungkinan disebut Lenovo K4 Note ini diperkirakan segera meluncur di India. Pasalnya, teaser tersebut muncul via akun Twitter Lenovo India. Laporan yang beredar menyebutkan jika peluncuran Lenovo K4 Note akan berlangsung di Januari 2016.

Lenovo K4 Note berpotensi mengadopsi chipset MediaTek Helio X10 dan dibungkus menggunakan material yang berkualitas tinggi kemungkinan bahan logam termasuk dukungan sensor sidik jari. Tapi ingat lho, fitur ini belum mendapat konfirmasi dari perusahaan jadi tak perlu mematok ekspektasi yang tinggi.

Tapi beberapa hal yang sudah mulai sedikit tersingkap adalah di sektor memori. Lenovo memberikan bocoran bahwa tablet ini akan mengandalkan RAM dengan besaran 3GB alias lebih besar 1GB dari versi sebelumnya (Lenovo K3 Note atau Lenovo A700 Special Edition). Lebih dari itu, phablet ini akan menawarkan memori internal berkapasitas 32GB.

Ada juga spekulasi yang beredar bahwa Lenovo K4 Note akan hadir di ajang CES meski belum ada konfirmasi resmi. Versi sebelumnya yakni Lenovo K3 Note atau A7000 Special Edition mengusung layar berdiagonal 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Ditunjang kamera utama berkekuatan 13MP

Memori internalnya cukup besar yakni 16GB dengan chipset octa core 64-bit MediaTek MTK6752. Smartphone ini menyertakan RAM 2GB sebagai penunjang performa dapur pacunya. Phablet ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE (FDD LTE Band1/3/7/20; TDD LTE Band 40).