ArenaLTE.com – Logitech baru saja mengumumkan ekspansi pada jajaran keyboard gaming dengan kehadiran Logitech G610 Orion Brown Backlit Mechanical Gaming Keyboard. Keyboard terbaru ini memiliki switch mekanik Cherry MX Brown, lampu LED warna putih terang di balik tombol yang dapat dikustomisasi, serta kontrol media khusus.

Logitech G610 juga menggabungkan teknologi terdepan dan kualitas konstruksi dalam rancangan desain yang unik untuk menghadirkan kinerja terbaik dan pengalaman gaming sesungguhnya. “Keyboard G610 Orion Brown terbaru ini hadir dengan desain sederhana yang canggih serta pilihan switch mekanik,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

logitech g610Logitech G610 Orion Brown didesain dengan menarik mulai dari permukaan matte untuk sidik jari dan kabel braided tahan lama, hingga dukungan lampu LED terbaru warna putih terang di balik tombol. Aspek paling menarik adalah switch mekanik Cherry MX, yang menjadi standar industri untuk keyboard mekanik.

Switch Cherry MX teruji dengan daya tahan lebih dari 50 juta ketukan dan beraktuasi tepat untuk pengalaman gaming yang andal. Switch Cherry MX Brown dengan suara noise rendah memiliki bagian peredam solid untuk umpan balik ketika Anda mengetik

Dengan Logitech Gaming Software (LGS), pengguna bisa memilih dan melakukan personalisasi tingkat pencahayaan dari setiap tombol sesuai gaya personal, preferensi, sistem atau lingkungan. Lebih dari itu,, LGS bisa melakukan sinkronisasi pola dan efek pencahayaan dengan perangkat gaming Logitech G lainnya dengan opsi efek breathing atau light wave.

logitech g610 aLogitech G610 Orion Brown didukung kontrol media khusus yang dapat digunakan untuk memainkan, pause, dan menghentikan musik dan video. Keyboard ini juga menawarkan kustomisasi game engan kustomisasi tombol makro pada tombol F1-F12. Logitech G610 Orion Brown diharapkan telah tersedia di Indonesia pada April 2016, dengan harga ritel IDR 2.190.000.