ArenaLTE.com – Belum lama ini Vivo mengubah slogan dari “Hi-Fi & smart” menjadi “Camera & Music”. Dengan transformasi ini, Vivo mencoba lebih merangkul dua elemen terpenting dalam gaya hidup dan ekspresi modern. Untuk mengimplementasikan slogan baru ini, Vivo siap mengumumkan produk unggulan terbaru dari rangkaian V-Series untuk pasar Indonesia, yaitu Vivo V5.

Produk terbaru ini menghadirkan fitur kamera selfie dengan resolusi 20MP menjadi tertinggi yang pernah ada di dunia dan dilengkapi juga dengan fitur soft light, sehingga konsumen di Indonesia bisa mendapatkan foto selfie yang sempurna.

Selain musik, fotografi sebenarnya merupakan hal penting yang dirintis Vivo sejak awal. Vivo menggunakan berbagai teknologi fotografi terbaru seperti i desain lensa dan komponennya, teknologi image stabilization, night mode, manual focus, dan efek soft light untuk menciptakan selfie yang sempurna.

Ditemui di kantor Vivo Mobile Indonesia hari ini (16/11), Kenny Chandra, juru bicara Vivo Mobile Indonesia menegaskan komitmen Vivo untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan pengalaman fotografi yang optimal menggunakan smartphone.

Vivo V5“Bagi Vivo, kamera di dalam produk kami merupakan keunggulan kompetitif yang paling penting. Fotografi adalah cara masyarakat zaman sekarang untuk mengekspresikan diri mereka dan berbagi kebahagian dengan orang lain. Melalui ponsel-ponsel pintar yang kami produksi, kami ingin menawarkan solusi fotografi kelas profesional bagi setiap pengguna Vivo. Kami ingin mengangkat fotografi smartphone menjadi salah satu bentuk seni dalam menyaksikan dan menangkap segala momen-momen indah kehidupan,” papar Kenny.

Hasil dari riset dan inovasi berkesinambungan Vivo akan bisa dilihat konsumen Indonesia melalui produk terbaru Vivo V5 yang dijuluki sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki kamera depan beresolusi 20 MP dan fitur soft light. Memang Vivo V5 yang akan diluncurkan minggu depan ini hadir dengan kelebihan yang menonjol jika dibandingkan pendahulunya, khususnya dalam hal kamera.

Vivo V5 juga memiliki fitur Face Beauty Mode 6.0 yang membuat selfie semakin sempurna. Dengan fitur ini, pengguna dapat memilih pengaturan otomatis atau sesuai keinginan (custom). Pengaturan otomatis akan langsung mengoreksi foto, sedangkan dengan pengaturan custom, pengguna dapat mengatur tingkat warna, bahkan bentuk tubuh.

“Fotografi dan musik telah menjadi dua hal penting bagi masyarakat zaman sekarang untuk mengekspresikan diri dan menikmati gaya hidup modern mereka. Sebagai komitmen pada konsumen kami di Indonesia, kami berupaya untuk selalu memberikan pengalaman yang lebih sempurna dan lebih menyenangkan bagi para pengguna ponsel kami melalui pengembangan dan inovasi produk,” pungkas Kenny.