ArenaLTE.com – Setelah sempat mengajak ArenaLTE.com mengintip prototipe Lenovo Vibe S1 dua pekan lalu, akhirnya Lenovo Indonesia resmi meluncurkan Vibe S1 hari ini (3/12/2015) di Jakarta. Percaya atau tidak, smartphone flagship buat penggila selfie ini diklaim sebagai handset yang mengadopsi dua kamera depan pertama di dunia lho. Yups, kamera selfie Lenovo Vibe S1 ganda!
Baca juga: Siap-Siap Wahai Penggila Selfie, Lenovo Vibe S1 Segera Masuk Indonesia!

“Selfie saat ini adalah jenis foto paling populer yang diambil menggunakan smartphone. Lebih dari sejuta foto selfie dijepret per hari, dan sekitar 48 persen di antaranya di-share di Facebook yang merupakan media sosial paling populer di Indonesia,” ujar Adrie R Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia di ajang peluncuran Lenovo Vibe S1 (3/12/2015) yang bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta.

lenovo vibe s1 pic 2Ia menambahkan, Lenovo berupaya mendengarkan keinginan konsumen dengan mendesain Lenovo Vibe S1. Smartphone unik berlayar 5 inci ini mengusung dua kamera depan pertama di dunia ditunjang desain cover belakang berupa kaca lengkung. Kamera selfie Lenovo Vibe S1 juga sudah ditunjang dengan fitur atraktif.

Kamera selfie Lenovo Vibe S1 yang bertahta di bagian depan atas layar terdiri dari kamera utama 8MP untuk mengambil foto paling tajam serta kamera kedua 2MP untuk menganalisa kedalaman informasi medan atau ruang. Sejatinya, ingin meniru kemampuan penglihatan manusia yang memiliki dua mata.

Anvid Erdian, 4P Manager Lenovo Indonesia menuturkan setelah dipakai menjepret aksi selfie, akan muncul berbagai posi untuk memodifikasi foto yang dihasilkan. Tools editing yang tersedia mulai dari ‘Blur’ untuk menambahkan efek bokeh di background foto utama. Atau ‘Cut out’ yang berfungsi memotong gambar seseorang dari foto lalu memindahkannya ke foto lain.

lenovo vibe s1 2Sebagai smartphone yang menunjang gaya hidup masa kini, Lenovo Vibe S1 juga menjadi official selfie partner perhelatan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015. Sebuah ajang dance festival terbesar di Indonesia yang digelar di Jakarta 11-12 Dsember 2015. Kamera selfie Lenovo Vibe S1 menjadi produk yang sangat pas untuk mengabadikan momen di ajang tersebut

Seperti yang sudah diprediksi ArenaLTE.com, Lenovo mematok harga Vibe S1 di kisaran Rp 3.999.000. Lenovo Vibe S1 yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini tersedia dalam dua pilihan warna Pearl White dan Midnight Blue. So, ayo segera pesan smartphone kamera selfie Lenovo Vibe S1.