ArenaLTE.com – Membidik kalangan pekerja lapangan yang membutuhkan piranti tahan banting, Jabra meluncurkan headset berkualitas superior. Produk dengan label Jabra Steel tersebut dikembangkan menggunakan pengalaman riset dan pengembangan perusahaan  untuk menghadirkan inovasi audio yang tangguh.

Budi Hartono, CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia, mengatakan Jabra Steel adalah sebuah headset kuat dengan standar industri yang dibuat untuk pekerja lapangan. “Jika Anda adalah pekerja lapangan dengan medan berat seperti di pertambangan, proyek properti pembangunan gedung bertingkat yang bising, berdebu dan angin kencang, Jabra menjadi headset tangguh yang membuat Anda tetap nyaman berkomunikasi dengan kolega atau keluarga, terlepas dimanapun Anda berada,” ujarnya.

Jabra steel (3)Dijelaskan, Jabra Steel merupakan headset nirkabel dengan konektivitas Bluetooth dan NFC sebagai hasil dari pengujian yang ekstensif dari kebutuhan sehari-hari para professional di pabrik dan pekerja pertukangan. Jabra telah menciptakan headset yang tahan lama untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari orang-orang dengan pekerjaan paling berat sekalipun. “Jabra Steel telah diuji secara ketat, mengekspos dengan menjatuhkannya dari tempat tinggi ke permukaan yang kerassampai dengan ketinggian 30 meter, bahkan terkena cat, debu, serta getaran, hingga suhu yang berbeda-beda. Itu semua dilakukan untuk memastikan membuat perangkat yang cocok untuk berbagai lingkungan pekerjaan,” klaimnya.

Headset ini dianggap tepat untuk lingkungan bising. Karena menawarkan HD Voice dengan dual-mikrofon berteknologi noise cancellaction yang mendengarkan lingkungan sekitarnya dan mengisolasi suara. Jabra Steel juga menawarkan solusi audio yang kuat untuk pekerja. Terdapat tombol ekstra besar yang dirancang khusus sehingga dapat digunakan dengan tangan basah, atau bahkan bersarung. Ini juga memberikan akses mudah ke asisten digital Siri(untuk pengguna iPhone) atau Google Now (untuk pengguna Android).

Dilengkapi dengan baterai microPower yang unik, headset mungil yang ringan ini dilengkapi baterai dengan waktu bicara lebih dari 6 jam, serta fitur Power Nap untuk diperpanjang waktu siaga. Headset ini juga berjalan dengan aplikasi Jabra Assist, yang menawarkan layanan tambahan seperti pengaturan kualitas audio, mengganti bahasa, akses ke status baterai, hingga membaca pesan teks. Dan yang tak kalah penting, Jabra Steel diklaim sebagai satu-satunya bluetooth headset yang memiliki garansi 5 tahun.

Jabra Steel telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga normal IDR 1.599.00. Untuk penjualan di situs jual beli online www.dinomarket, Jabra Steel dibanderol dengan harga promosi IDR 1.299.000. Anda tertarik?