ArenaLTE.com – Alcatel OneTouch baru saja mengungkap rangkaian seri terbaru Pixi 4. Di dalamnya termasuk beberapa varian mulai dari smartphone 3,5 inci dan 4 inci, phablet 6 inci dan tablet 7 inci. Semua jajaran Alcatel OneTouch Pixi 4 ini sudah berbasis Android. Perusahaan menyebutnya sebagai ‘premium entry-level devices’ alias perangkat entry level premium.

Alcatel mengungkapkan jika lini produk terbarunya ini menawarkan paket fitur dan desain terbaik untuk pasar smartphone dan tablet low end. Perusahaan menambahkan jika masing-masing perangkat menawarkan kamera superior dan daya tahan baterai yang mumpuni.

Alcatel-Pixi-4-Care-Time-696x398Selain smartphone, phablet dan tablet berbasis Android, perusahaan juga akan menghadirkan tablet Alcatel OneTouch Pixi 3 yang mengandalkan sistem operasi Windows. Tablet ini menawarkan layar seluas 8 inci dan dipersenjatai Windows 10 Mobile.

Masih belum puas? Alcatel juga mengumumkan sebuah smartwatch bernama CareTime Children’s Watch. Wearable device ini memiliki sedikit kesamaan dengan smartphone versi awal, yakni berjalan di atas jaringan EDGE (2G).

Dengan CareTime Children’s Watch, orang tua bisa meninggalkan pesan suara untuk anak-anak mereka atau menelepon. Sementara anak-anak bisa melakukan panggilan telepon via lima nomor telepon yang didaftarkan atau menjawab panggilan telepon melalui 10 kontak yang tersedia. Dengan cara ini, orang tua tak perlu khawatir anak-anaknya menelepon atau menerima telepon dari orang asing.

Perangkat ini juga memungkinkan orang tua mengatur ‘safe zone’ atau zona aman mengunakan GPS. Saat anak-anak meninggalkan zona aman, maka orang tua akan langsung menerima notifikasi.

Semua produk terbaru dari Alcatel ini akan dipamerkan di Las Vegas, AS dalam ajang CES 2016 pada Rabu nanti (6/1/2016). Di perhelatan tersebut perusahaan bakal mengungkap spesifikasi lebih lengkap, termasuk harga dan ketersediaan dari jajaran produk baru Alcatel OneTouch.