ArenaLTE.com – Infinix Mobility vendor asal Hongkong mengawali penetrasi pasar di Indonesia tahun ini dengan merilis Infinix Zero 3 X552. Sebagai smartphone flagship mereka, Zero 3 diklaim memiliki kemampuan menangkap gambar dan video berkualitas tinggi berkat kamera resolusi tingginya.

Infinix Zero 3 merupakan salah satu seri yang sudah membenamkan kamera Sony Exmor RS IMX230 resolusi tinggi 20,7MP. Kombinasi sensor ini dengan lensa 6P membuatnya bisa digunakan memotret ala  kamera profesional dengan resolusi tinggi mencapai 5616×3744 piksel. Selain itu, fitur PDAF fokus menjadikan fokus kamera cepat dan mengambil gambar spontan dalam 0.1 detik. Dilengkapi dengan mode kamera professional yang memungkinkan pengaturan ISO, shutter speed serta mode HDR.

infinix zer o 3Tak hanya itu, kamera Infinix Zero 3 bisa memproduksi video 4K atau setara resolusi 4096×2160 piksel. Sehingga bisa diperoleh gambar yang tajam dan jernih serta sudah dilengkapi fitur fast dan slow motion untuk membuat kreasi video makin menarik.

Kamera utama ini didukung juga dengan dual flash. Sementara kamera selfie di bagian depan bodi yang punya resolusi 5MP dibekali juga dengan lampu flash. “Kami percaya bahwa Infinix Zero 3 akan mampu memberikan pengalaman layaknya fotografer professional melalui smartphone dengan harga yang terjangkau untuk berbagai spektrum yang luas dari konsumen yang kami targetkan dengan produk ini,” Kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.

infinix zero 3 2

 


Infinix Zero 3 adalah versi terbaru yang menawarkan beragam update dan peningkatan fitur dari pendahulunya Infinix Zero 2. Smartphone ini memiliki gaya tampilan yang elegan. Menawarkan Tampilan FHD 5.5” dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Infinix Zero 3 memungkinkan pengguna memiliki tampilan layar yang sempurna untuk game atau menonton video beresolusi tinggi.

Dapur pacunya mengandalkan prosesor delapan inti Mediatek Helio X10 yang bekerjasama dengan RAM 3GB. Mampu menyajikan performa tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi, multitasking, bermain game dan menikmati konten multimedia.

Sementara bentang layarnya seluas 5.5 inci resolusi tinggi Full HD (1080p) dan kerapatan  piksel 400 ppi memberikan pengalaman yang lebih baik untuk menikmati game dan konten multimedia. Proteksi Corning Gorilla Glass 3 memberikan perlindungan ekstra dari goresan.

infinix zero 3 3Untuk memberikan pengalaman menjanjikan saat dioperasikan, sang vendor membenamkan antarmuka XUI dilengkapi fitur menarik seperti kustomasi tema, font, magazine lock screen dan sytem manager serta penggunaan memory yang efisien. Infinix Zero 3 disuplai sistem operasi Android 5.1  Lolipop yang bisa diupdate ke Android 6 Marshmallow.

Infinix secara ekslusif bekerjasama dengan Lazada sebagai mitra penjualan dan melakukan penjualan secara flash sale Infinix Zero 3 yang dibanderol dengan harga Rp. 2,599,000 mulai tanggal 3 Maret 2016.