ArenaLTE.com – Infinix Mobility (Infinix) ternyata tak melulu berfokus pada produk smarpthone. Kali ini mereka meluncurkan beberapa aksesoris menarik yang bisa memberikan alternatif buat konsumen. Bersamaan dengan perayaan setahun kehadiran mereka di Tanah Air, sang vendor merilis Infinix X-Band dan Infinix X-earphone.

Infinix menyebutkan peluncuran dua aksesoris tersebut untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi terhadap gadget berkualitas dengan harga terjangkau. “Kami sangat senang dapat meluncurkan produk terbaru sebagai perayaan satu tahun Infinix di Indonesia,” ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility di sela-sela peluncuran produk di kawasan Menteng, Jakarta baru-baru ini (9/6/2016).

Tidak dapat dipungkiri, lanjut Marcia, standar kebutuhan masyarakat akan sebuah produk terus meningkat. “Karena itu, kami akan selalu berinovasi untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas. Salah satunya dengan meluncurkan Infinix X-Band dan X-Earphone.”

X-Band merupakan perangkat gelang pintar yang berbahan dasar magnesiun alloy. Bahan tersebut dikatakan biasa digunakan dalam industri penerbangan yang dibuat dengan teknik pemolesan logam. Strap talinya terbuat dari kulit sapi muda impor dan gesper baja 316L dengan anti alergi yang dipoles secara halus.

infinix x-band 2X-Band menggunakan sebuah sensor dengan tiga sumbu di dalamnya. Dengan sensor tersebut X-Band mampu mendeteksi berbagai pergerakan seperti kegiatan berjalan kaki, dan berlari. Selain itu, untuk keperluan komunikasi, gelang pintar tersebut juga mampu menerima panggilan kapanpun dan dimanapun. Hal tersebut karena X-Band dapat dijadikan sebagai headset bluetooth dengan mencopotnya.

Salah satu fitur yang diunggulkan oleh X-Band ialah ketahanannya terhadap percikan air dan partikel debu berkat sertifikasi IP55. Gelang pintar Infinix X-Band akan mulai dipasarkan pada tanggal 13 Juni mendatang dengan dibanderol seharga IDR 600 ribuan.

infinix x-earSementara Infinix X-Earphone dirancang dengan teknologi noise cancellation yang dapat meredam 95% tingkat kebisingan dikombinasikan dengan performa tinggi. Selain itu dilengkapi dengan indikator LED sebagai penanda pada saat waktu pengisian baterai. Infinix X-Earphone dijual seharga IDR 249.000.