ArenaLTE.com – Berbekal fitur dan fasilitas canggih, utilitas smartphone kian maksimal. Ambil contoh seperti TV lokal di Swiss yang menggunakan iPhone sebagai pengganti video recorder saat melangsukangkan siaran langsung. Untuk mengedepankan kemampuan imaging pada smartphone, maka keberadaan flash light harus lebih dioptimalkan seperti pemanfaatan iBlazr 2.

Bila kini LED flash light kerap hadir ala kadarnya dan hanya mampu menerangi obyek sampai jarak 30 centimeter, maka untuk tugas-tugas yang lebih serius, smartphone harus punya bekal yang lebih memadai.

Solusinya ada beragam, seperti penggunaan aksesoris flashgun iBlazr 2. Dirancang sebagai aksesoris kecil dengan model klip, perangkat yang kompatibel dengan smartphone iOs dan Android ini mampu menghasilkan cahaya 300 lux lewat sudut 75 derajat.iblazr-2-paket

Kemampuan ini menjadikan iBlazr 2 ideal digunakan untuk menunjang selfie dan pencahayaan yang lebih baik daripada flash light di ponsel. Sebagai sumber tenaga, modul pada iBlazr generasi kedua ini terkoneksi dengan kabel USB. Sementara untuk fungsi flash on/off mengusung sambungan lewat audio jack.

Untuk menggunakannya diperlukan setting pada sisi aplikasi yang disebut iBlazr Sync. Lewat aplikasi inilah, pengguna dapat mengatur mode, seperti regular flash, video lighting dan constant illumination.

Baca juga:
Rekomendasi 7 Smartphone Selfie Terbaik Tahun Ini
Aksesoris Pictar Ini Bisa Mengubah Smartphone Menjadi Kamera DSLR

iBlazr 2 bisa dipasang di pada perangkat smartphone berbasis Android , Windows dan iOS maupun kamera DSLR. Produk ini juga dilengkapi dengan aplikasi yang bisa digunakan untuk edit foto yakni Shotlight.

Hal yang membuat perangkat ini tidak seperti lampu flash tambahan smartphone pada umumnya adalah, produk ini bisa disinkronisasi. Jadi, iBlazr 2 yang terpasang pada smartphone lain bisa beroperasi secara bersamaan hanya dengan satu smartphone sebagai komandonya. iBlazr 2 tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu black, pearl gray dan white. Anda bisa membelinya secara online di Concepter dengan harga bandrol US$59,99 atau IDR 700 ribuan.