ArenaLTE.com – HTC One M9+, smartphone mewah besutan HTC hari ini (3/9/2015) resmi diluncurkan di pasar Indonesia. Smartphone premium ini mengusung desain all metal unibody khas pabrikan asal Taiwan tersebut. HTC One M9+ mengandalkan display 5,2 inci dengan resolusi 2K dan dilengkapi teknologi autentikasi Fingerprint, HTC Boomsound dengan Dolby Audio surround sound untuk menghadirkan pengalaman multimedia.

Di sektor fotografi, HTC menyiapkan fitur imaging mutakhir Duo Camera dengan kualitas foto bak profesional. Kamera hadir dengan sensor 20 MP yang lensanya terlindungi bahan kaca safir sehingga terjaga dari goresan. Kamera smartphone ini juga bisa merekam video resolusi 4K. Beberapa fitur terkini sudah dibenamkan mulai dari HTC Ultrapixel, Ufocus, Dimension Plus. Software HTC Sense 7 dengan EYE Experience membuat foto yang diabadikan bisa dikreasi ulang secara kreatif.

Sementara itu, kamera bagian depan mengadopsi teknologi Ultrapixel yang dulunya berada di bagian belakang. Kamera Ultrapixel di HTC One M9+ diklai mampu menghasilkan pencahayaan 300% lebih banyak dibanding pixel biasa. Sehingga cocok untuk foto selfie berkualitas dengan sudut pandang yang luas.

Pada fitur multimedia, tiada lagi fitur Beats Audio by Dr. Dre yang dulu sempat menjadi andalan. Karena HTC sudah melepaskan sahamnya di perusahaan audio tersebut yang kini menjadi dimiliki Apple. Sebagai gantinya, di HTC One M9+ memakai teknologi 5.1 channel Dolby Audio surround sound yang semakin memperkuat menyodorkan HTC speaker ganda Boomsound andalannya . Kita bisa menikmati kualitas suara mengagumkan baik melalui speaker stereo maupun headphone.

Foto HTC One M9+HTC One M9+ hadir dalam versi 3GB RAM dengan memori internal 32GB serta slot micro SD yang bisa didongkrak sampai 2TB. Smartphone ini mulai tersedia di pasaran minggu depan dalam variasi warna Gold on Silver, Gold on Gold dan Gunmetal Gray seharga Rp 9.999.000. Pembeli pre order dari 3-10 September 2015 akan menerima cash back Rp 1 juta.

Comments