ArenaLTE.com – Hisense sepertinya ingin memanjakan publik Tanah Air dengan menghadirkan rangkaian seri baru yang membidik berbagai segmen. Setelah menggelontorkan Hisense PureShot Plus 2 dan Hisense King Kong 2, vendor asal Tiongkok ini juga menghadirkan Hisense Pureshot Lite F30. Seri menengah bawah tapi punya desain mewah dan spesifikasi cukup menonjol.

hisense pureshot lite

Stanly Widjaja, Sales Director PT Hisense International Indonesia, berani menjanjikan bahwa Hisense PureShot Lite adalah sebuah device berkualitas. “Untuk masyarakat Indonesia agar benar-benar dapat merasakan pengalaman berinternet dengan koneksi 4G LTE yang lebih cepat.”

Jpeg

Ia menambahkan, Hisense PureShot Lite mempunyai desain mewah, tipis dan ramping. Material casing dengan warna gold color metal, membuat penampilan Hisense PureShot Lite menjadi lebih eksklusif. “Kami melakukan pemasaran secara e-commerce agar dapat menjangkau penggemar Hisense di seluruh Indonesia,” ungkap Stanly.
BACA:Review Hisense PureShot Plus 2: Konsisten Dengan Hybrid 4G LTE, Kamera Makin Jempolan

Seperti saudaranya yang lain, Hisense PureShot Lite memiliki daya jelajah tinggi karena sudah dijejali jaringan 4G LTE lengkap. Tampilan layar IPS LCD yang berukuran 5 inci ini cukup kinclong pada resolusi HD (1280×720 piksel).

Lalu bagaimana dengan dapur pacu Hisense PureShot Lite ini? Kita bakal menemukan chipset quad core yang disokong dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB. Buat yang ingin mendongkrak kapasitas ruang penyimpanan tak perlu kuatir karena seri ini memiliki slot microSD. Seri ini sudah mendukung dual nano SIM card slot serta mengedepankan baterai berkapasitas 2500mAh.

JpegUntuk merekam dan mengabadikan berbagai aktivitas, PureShot Lite mengandalkan kamera utama berkekuatan 8MP di bodi belakangnya. Nah, buat yang doyan narsis, kalian juga bisa memanfaatkan kamera depan 5MP untuk ber-selfie ria.

Seri ini adalah satu dari empat varian Hisense yang masuk Indonesia tahun ini. Bersama dengan PureShot 2, PureShot King Kong 2 dan F20, seri ini ikut meramaikan perhelatan Indonesia Celullar Show 2016. Harga Hisense PureShot Lite dipatok sekitar IDR 1.599.000.