ArenaLTE.com – Produsen perangkat multimedia Jabra hari ini meluncurkan in-ear headset terbarunya seri Jabra Eclipse di Indonesia. Hadir dengan berat hanya 5,5 gram, headset nirkabel yang ringan ini menggabungkan kualitas suara sebening asli dengan desain ramping.

“Gaya hidup on-the-go telah membuat semakin banyak orang bergantung pada ponsel. Untuk itu kami menghadirkan headset Jabra Eclipse yang menyajikan kualitas suara luar biasa dan desain yang hebat, sehingga gaya hidup mobile semakin sempurna baik dari segi penampilan maupun kualitas,” kata Budi Hartono, CEO Axindo, distributor resmi Jabra di Indonesia dalam siaran persnya (16/10/2015).

Diungkapkan, Jabra Eclipse terkoneksi secara mulus dengan perangkat Google Now di smartphone Android maupun Siri di iPhone. Sehingga pengguna bisa terus terupdate dan membiarkan ponsel lebih aman di dalam kantong atau tas. Berkat Jabra Eclipse, pengguna bisa terhubung dengan email, SMS, panggilan telepon, dan musik tanpa harus menyentuh ponsel.

Yang tak kalah menarik, Jabra menyediakan aplikasi Jabra Assist yang bisa diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk mengkustomisasi headset Jabra Eclipse dan mengambil kelebihan fungsionalitasnya untuk disesuaikan dengan kebutuhan hidup sehari-hari.

Headset Jabra Eclipse
Headset Jabra Eclipse

Meskipun desain sangat ringan, Jabra Eclipse sangat bertenaga memberikan kenyamanan dan kinerja audio yang superior. Tidak hanya dirancang untuk menghalangi kebisingan latar belakang agar dapat berkonsentrasi pada audio yang ingin Anda dengar, tapi headset ini juga sangat nyaman. Sehingga Anda mungkin lupa kalau sedang memakainya.

Menggunakan teknologi HD Voice, Jabra Eclipse menghadirkan pengalaman audio revolusioner. Di dalam headset terdapat speaker grade musik yang menghasilkan range audio yang begitu dinamis dengan kehangatan, kedalaman dan kejelasan. Ketika panggilan bisnis yang penting masuk, Jabra Eclipse memberikan percakapan yang begitu jelas dan nyaring, hampir seperti berdiri di samping orang yang duajak bicara. Memakai teknologi noise cancellation, suara tetap jelas meski sedang di suasana yang bising. Jabra Eclipse didesain agar bekerja secara intuitif.

Menurut Budi Hartono, Jabra Eclipse memastikan kita untuk tidak akan melewatkan percakapan telpon baik dengan kolega, teman, maupun keluarga. “Dengan desain yang manis dan anggun serta speaker musik premium, Jabra Eclipse menghadirkan kualitas suara yang tak tertandingi, baik saat menerima panggilan telepon, mendengarkan pesan, atau menikmati musik dan audiobook,” ujarnya.

Perangkat ini akan segera dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp1.990.000. Konsumen bisa melakukan pre-order di Bhinneka.com dari tanggal 19 Oktober – 2 November 2015 dengan diskon special, di antaranya bagi 50 pembeli pertama akan mendapatkan cashback Rp. 200.000 plus sony powerbank 5000 Mah, CP-F5.