Galeri Smartfren Ke-113 Resmi Hadir di Kota Kasablanka Jakarta

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Untuk mempermudah pelanggannya khususnya dan masyarakat di Jakarta pada umumnya mendapatkan informasi yang lengkap mengenai berbagai produk dan layanan yang dihadirkan Smartfren. PT Smartfren Telecom, Tbk. menghadirkan Galeri Smartfren ke-113 di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta.

Galeri Smartfren di Kota Kasablanka hadir dengan fasilitas customer experience, melalui beragam perangkat baik seri handphone Andromax dan MiFi, hingga beragam perangkat OMH yang sudah mengusung teknologi 4G LTE.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Para pengunjung galeri Smartfren juga dapat memperoleh informasi mengenai teknologi VoLTE serta applikasi SmartVoLTE, yaitu sebuah layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus (dedicated bearer).

Teknologi VoLTE ini menjadikan kualitas video call stabil dan suara telepon berkualitas High Definition, dengan background noise yang sangat kecil. Dengan demikian suara yang didengar oleh lawan bicara akan tetap jernih dan jelas meskipun pengguna melakukan panggilan baik suara maupun video di tempat ramai dan terbuka.

Galeri SmartfrenBeberapa merek smartphone OMH yang sudah teruji kompatibel dengan aplikasi Smart VoLTE Andromax EC, Andromax ES, Andromax R, Andromax R2, Andromax Q, Andromax Qi, LG G4, Wiko Ridge 4G Fever, Samsung J2, Samsung J5, Lenovo A6010, Samsung Tab S2 T715Y,Samsung Tab S2 T815Y, Sony Experia Z3 Compact D5833, One Plus One A1001, Hisense Pureshot, Motorola Nexus 6, Samsung J1Ace, Samsung J7 dan Asus Zenfone 2.

Andreas Rompis, Deputy CEO PT. Smartfren Telecom, Tbk. mengungkapkan bahwa Galeri Smartfren terbaru ini kami hadirkan  agar para pelanggan khususnya dan masyarakat di Jakarta pada umumnya dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan membeli layanan juga produk-produk smartfren.

“Dengan demikian pelanggan dan masyarakat memiliki beragam pilihan perangkat, yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup digitalnya, tentu dengan dukungan dari jaringan 4G LTE Advanced terluas dari Smartfren,” pungkasnya.

Leave a Comment