Fantasista, Game Sepak Bola Terbaru Buatan Indonesia

ArenaLTE.com - ArenaLTE.com – Bertepatan dengan pagelaran Euro 2016 dan Copa America 2016, pada tanggal 9 Juni 2016 Agate Studio, lewat salah satu divisinya yang bernama Bloodstone Entertainment, meluncurkan mobile game terbaru bertema simulasi sepak bola bernama Fantasista – a Football Legend. Game ini dirilis serentak di 3 negara yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia melalui platform Google Play Store.

game sepak bola fantasista agate studioAgate Studio sendiri merupakan perusahaan game developer asal Bandung, sejak tahun 2009 ada sekitar 150 game telah berhasil diciptakan untuk berbagai platform dan beragam tujuan. Hadirnya game Fantasista - a Football Legend ini merupakan hasil pengembangan dari game berbasis web "Football Saga" karya dari Agate Studio yang paling populer.

Sejak dirilis pada tahun 2010, Football Saga telah dimainkan ratusan ribu pemain di Indonesia. Daya tariknya berasal dari cita rasa Indonesia yang tersemat di setiap sisi game-nya, sambil ikut serta membangun optimisme di kala dunia persepakbolaan Indonesia tengah dilanda perpecahan pada waktu tersebut.

Pengambilan nama Fantasista sendiri diambil dari bahasa Italia yang berarti playmaker. Julukan ini diberikan kepada pemain bintang yang dengan kemampuannya membaca permainan dapat memberikan  kemenangan kepada tim.  Lionel Messi, Cristiano  Ronaldo, Wayne Rooney dan Francesco Totti adalah contoh para fantasista yang keindahan permainannya masih bisa kita saksikan di sepak bola modern ini.

game sepak bola fantasista agate studio

Cara Bermain Game Fantasista


Dalam game Fantasista – a Football Legend, pemain akan berperan sebagai pemain muda yang berkeliling dunia untuk menggapai mimpi menjadi legenda sepak bola.  Pemain akan membangun karir dari bawah dan melatih diri di posisi yang dia inginkan. Fleksibilitas dalam pembuatan karakternya memungkinkan untuk membuat pemain defender dengan karakter menyerang atau misalnya menjadi playmaker yang membuka ruang penyerangan bagi tim.

Pemain akan memiliki karakter visual berbentuk 3D yang dapat dikustomisasi menggunakan Equipment, dan Skill Card yang diinginkan. Selain itu pemain juga akan menjalani sebuah cerita dalam quest dimana para pemain dapat mengalami sensasi bagaimana rasanya menjadi pemain bola profesional.

game sepak bola fantasista agate studioPemain dapat bergabung dengan pemain-pemain lain ke dalam sebuah klub yang namanya diambil berdasarkan kota favorit dari berbagai negara, termasuk di Indonesia ada beberapa klub seperti Jakarta Monas FC, Bandung Pasoepati FC, Surabaya Sharks, Makassar Laut FC dan lain-lain.

Di klub ini pemain akan bertanding bersama secara online melawan klub lain untuk mendapatkan berbagai gelar juara. Bersama-sama, para pemain bisa berdiskusi untuk menentukan strategi dan formasi yang ideal di setiap pertandingan.

Komunikasi dan kerja keras bersama para pemain dalam satu klub akan menentukan kesuksesan klubnya. Pemain juga dapat melihat secara langsung jalannya pertandingan dan menyaksikan karakter 3D nya beraksi di momen penting pertandingan. Pemain juga dapat mengadu skill individu mereka lewat fitur tantangan satu lawan satu.

game sepak bola fantasista agate studio

[embed]https://youtu.be/JVZXI-pCUEA[/embed]

Leave a Comment