ArenaLTE.com – Dengan ukuran layar yang relatif lebar, tablet selalu direkomendasi sebagai konsol game yang menarik. Terlebih bila tablet disokong dapur pacu yang sangar, berupa prosesor dan RAM yang besar, maka tak sulit bagi vendor atau pihak pengembang aksesoris untuk membalut si tablet dengan aplikasi sampai perangkat game optional seperti pada Exertis Linx Vision.

Sebuah langkah yang inovatif dilakukan oleh Exertis yang meluncurkan sebuah tablet Windows 10 yang dibarengi dengan keberadaan kontroler game. Dengan desain seperti itu, tablet bernama Exertis Linx Vision ini pun bisa digunakan baik untuk pekerjaan ataupun game.

Exertis-Linx-Vision

Baca juga: Khusus Untuk Maniak Game, Asus ROG Sodorkan Notebook Gaming Monster Seharga Mobil!

Tablet ini hadir dengan layar berukuran 8 inci yang menawarkan resolusi HD 720p. Di dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom yang ditunjang dengan keberadaan RAM berkapasitas 2GB dan memory internal sebesar 32GB. Selain itu, tablet gaming ini juga mempunyai kamera 2MP pada bagian belakangnya.

Exertis Linx Vision ini pun dilengkapi dengan kontroler game eksternal yang bisa digunakan untuk bermain game melalui tablet. Kontroler game ini pun bisa pula digunakan untuk bermain game yang distreaming dari konsol game Xbox One. Tak hanya itu, kontroler game ini juga dapat digunakan untuk bermain game yang diunduh dari Windows Store.

Dikutip dari Mspoweruser.com, tablet ini akan secara resmi ditawarkan di negara Inggris dengan banderol sebesar 150 poundsterling atau setara 2,8 juta rupiah. Sayangnya belum ada informasi terkait keberadaan tablet ini secara internasional.