ArenaLTE.com – Asus mengumumkan dua tablet terbaru seri ZenPad C Z170CG dan ZenPad 7.0 (Z370cg) di pasar Tanah Air. Tablet Asus ZenPad mengusung desain dengan tampilan yang terinspirasi filosofi desain zen. Asus mengklaim tampilannya sebagai harmonisasi keindahan dan fungsionalitas.

Menurut Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, Asus terus menghadirkan inovasi di industri salah satunya dengan menghadirkan lini produk ZenPad di pasar Indonesia.

Asus ZenPad dipersenjatai prosesor Quad Core 64 bit Intel terbaru yakni Intel Atom X3-c3230rk ber-clockspeed 1 Ghz. Kedua tablet ini mengadopsi platform Android 5.0 Lollipop serta antarmuka Zen UI.

asus-zenpad-launch

Asus ZenPad C 7.0 Z170cg ditujukan untuk segmen mainstream dengan harga kompetitif. ASUS ZenPad C 7.0 memakai layar IPS display yang menyajikan sudut pandang 170 derajat dengan reproduksi warna yang akurat. Backcover dirancang dari kontur kulit. Bodinya dilapisi lis metal berteknologi non conductive vacuum metallization (ncvm). Kemampuan multimedia disokong dengan DTS-HD Premium Sound yang mentransformasi stereo audio menjadi virtual surround sound untuk pengalaman audio yang menakjubkan. Harga Asus ZenPad C Z170cg adalah Rp 1.799.000.

Tablet Asus Zenpad

Sementara Asus Zenpad 7 (Z370cg) dirancang untuk segmen menengah. Tablet ini memiliki desain premium, spesifikasi dan fitur lengkap dengan harga terjangkau. Asus ZenPad 7.0 memiliki layar berukuran 7 inchi dengan rasio antara layar dan body 72% sehingga bisa tampil lebih maksimal dengan bezel minimal. Didukung aksesori power case berupa baterai polymer 3450 mah dan audio cover dilengkapi speaker surround 5.1 serta baterai polymer 2500 mah. Harga Asus Zenpad Z370cg dipatok sebesar Rp 2.199.000. (bda)