ArenaLTE.com – Coolpad mengumumkan kesiapannya untuk kembali menggebrak pasar Indonesia dengan memperkenalkan smartphone premium yang disematkan fitur unik “Dual Space” yang belum pernah ada di Indonesia, yakni Coolpad Max pada bulan Mei mendatang. Fitur ini mampu menyatukan dua sisi kehidupan menjadi satu, layaknya memiliki dua buah smartphone.

“Kami memandang pasar Indonesia sebagai pasar yang penting, karena itulah kami berkomitmen untuk terus menghadirkan smartphone terbaik yang disematkan dengan teknologi terkini untuk Indonesia,” ujar Natalie Chen, Branding Director, PT. Coolpad Electronics Indonesia. “Coolpad Max adalah salah satu bukti keseriusan kami di pasar Indonesia.”

“Kami menghadirkan fitur Dual Space untuk menghadirkan teknologi masa depan ke dalam genggaman Anda,” ujar Natalie. “Dengan fitur Dual Space, pengguna dapat merasakan keamanan lebih tanpa perlu khawatir mengalami kejadian buruk seperti bocornya data rahasia Anda.”

Coolpad memahami kebutuhan tersebut dan berusaha untuk menghadirkan solusinya. Dengan fitur bernama “Dual Space”, pengguna kini dimungkinkan untuk seakan-akan memiliki dua buah smartphone dalam satu perangkat. Dual Space mampu memisahkan kehidupan pribadi Anda dengan kehidupan profesional, tanpa perlu menggunakan dua buah smartphone berbeda. Dual Space memungkinkan Anda untuk memiliki dua buah akun WhatsApp, Facebook, Line, BBM, dan aplikasi media sosial lainnya dalam sebuah smartphone saja.

Coolpad juga menyematkan teknologi enkripsi yang mampu memberikan perlindungan lebih terhadap dua sisi kehidupan Anda. Sehingga, setiap data, kontak, foto, video, dan aplikasi yang tersimpan dalam smartphone dapat terlindungi dengan baik tanpa perlu khawatir terjadi kebocoran data.

Coolpad Max memiliki desain Full Metal Unibody Chassis, dimana 99% materialnya terbuat dari logam murni. Dan demi menambah daya tahannya, Coolpad memanfaatkan 54 proses 10 CNC Milling yang sangat presisi dan menjamin daya tahannya. Lalu, Coolpad juga menyematkan layar 2.5D Curved Edge Glass yang diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 4 anti goresan dan coating film anti sidik jari.

Untuk kalangan menengah, Coolpad juga menghadirkan sebuah smartphone yang disematkan fitur Dual Space. Smartphone bernama Coolpad Max Lite ini juga memiliki desain simetris yang terbuat dari material aluminium titanium, demi menjaga durabilitas serta menambah kenyamanan pengguna.

Coolpad segera memperkenalkan Coolpad Max dan Coolpad Max Lite yang disematkan dengan fitur Dual Space dan segudang teknologi canggih lainnya pada tanggal 16 Mei mendatang. Nantikan informasi selengkapnya mengenai peluncuran dua smartphone unggulan Coolpad!