ArenaLTE.com – Kalau kamu mengantongi uang sejuta rupiah, smartphone apa yang hendak kamu beli? Sepertinya Doogee F5 bisa jadi pilihan paling menarik saat ini. Bayangkan, hanya dengan merogoh kocek 140 dolar AS atau setara Rp 1,96 juta kamu bisa mendapat smartphone dengan spesifikasi menarik. Mulai dari prosesor octa core, display ful HD, fingerprint scanner dan material casing logam.

Perusahaan Tiongkok ini sepertinya sengaja merilis produk dengan fitur mumpuni namun dikemas dalam harga sesuai bujet. Jika kamu melihat beberapa smartphone mutakhir yang masuk pasar akhir-akhir ini, seperti Galaxy Note 5 atau iPhone 6s, terlihat harga jualnya langsung dibanderol selangit sampai ratusan dolar AS. Meski sudah disubsidi dengan paket kontrak tetap saja kita harus merogoh kocek lebih dari 100 dolar AS.

Doogee F5 adalah seri terbaru yang sangat kuat jika bicara spesifikasi teknis, bahkan termasuk yang terbaik. Untuk smartphone yang harganya di kisaran sejutaan, Doogee F5 sudah mengantongi layar IPS 5,5 inci dengan resolusi full HD, chipset octa core 64-bit MediaTek MTK6753, RAM 3GB dan memori internal 16GB.

Di sektor belakang tertanam kamera 13MP yang di bawahnya terdapat fingerprint scanner. Selain itu sektor depan sudah dihiasi kamera berkekuatan 5 MP. Untuk internetan, sudah dibenamkan jaringan 4G LTE dan konektifitas standar seperti Bluetooth 4.0 dan GPS. Smartphone berbasis Android 5.1 Lollipop ini pun mengusung desain yang cukup mewah dibalut material logam.

Doogee F5 akan segera dikapalkan mulai 30 September 2015. Memang agak sulit memahami bagaimana perusahaan ini bisa memproduksi smartphone dengan fitur melimpah tapi mematok harga murah meriah. Yang pasti, pre order dari Doogee F5 sudah dimulai, detil dan info penjualan bisa ditemukan di gearbest.com.

Comments