ArenaLTE.com – Coolpad pekan ini merilis andalan baru mereka yang dinamakan Coolpad Power. Smartphone terbaru yang akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya dengan baterai yang tahan lama. Coolpad Power menawarkan baterai dengan kapasitas yang paling besar dibandingkan dengan produk smartphone Coolpad lainnya dengan sistem Android yang paling baru dengan harga yang sangat terjangkau.

“Coolpad Power adalah jawaban bagi mereka yang aktif menggunakan smartphone
tanpa khawatir akan cepat kehabisan baterai,” kata Branding Director Coolpad
Indonesia, Natalie Chen dalam keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com.

Ia menegaskan jika Coolpad selalu konsisten membawa smartphone dengan kualitas terbaik ke pasar Indonesia dengan teknologi yang inovatif untuk memudahkan kehidupan
penggunanya.

coolpad power 2

Saat ini sering dijumpai orang yang menggunakan smartphone untuk menonton film, mengakses sosial media, mendengarkan musik dan melakukan kegiatan multi-tasking yang menyebabkan baterai cepat habis. Natalie menambahkan, berkat kapasitas baterai yang mencapai 4000 mAh, pengguna dapat menonton video HD dengan WiFi selama 12 jam, menerima panggilan selama 30 jam dan mendengarkan musik berkualitas HD selama 40 jam.

Untuk penggunaan normal, Coolpad power dapat bertahan lebih lama dibandingkan smartphone lainnya. Kapasitas baterai yang super besar bertemu dengan keahlian Coolpad dalam mendesain.

Coolpad Power menawarkan desain unibodi tanpa sambungan, mengurangi kemungkinan masuknya debu dan air dari setiap sisinya, selain itu body pun terlihat kokoh dan kuat serta menarik dengan warna Gold dan Dark Gray.

Coolpad menyematkan layar 5.0 inchi dengan resolusi HD untuk memberikan kenyamanan dalam genggaman dan untuk menampilkan layar yang cerah dengan teknologi HD-nya. Kemampuan teknologi HD dikombinasikan dengan 8 MP kamera utama dan mode Pro memanjakan mata pengguna untuk menangkap objek gambar yang indah serta beberapa pengaturan manual seperti manual fokus, white balance, exposure, saturation, kontras, dan ISO sebagai koreksi warna yang lebih baik.

Kamera depan Coolpad Power masih menyematkan fitur beautification seperti memutihkan, melembutkan, membesarkan kelopak mata serta meniruskan wajah
dari tingkat nol sampai tingkat lima.

Guna memberikan performa yang lebih baik, semua fitur ini didukung oleh memori internal dengan kapasitas 16GB dan RAM dengan kapasitas 1GB yang membuat pengguna dapat menyimpan banyak file multimedia serta aplikasi.

Coolpad Power menyematkan sistem Android versi terakhir pada Coolpad Power yaitu Android Marshmallow 6.0 dan user interface Cool UI 8.0 yang memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna. Android Marshmallow memberikan banyak fitur andalan terbaru seperti fitur hemat baterai, pengizinan aplikasi untuk beroperasi, back-up aplikasi secara otomatis, RAM manajer serta tampilan notifikasi horizontal.

“Semua fitur canggih ini tersaji dalam satu Coolpad Power dengan harga yang sangat terjangkau bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman smartphone dengan sistem operasi Android Marshmallow serta kapasitas baterai yang super besar dan desain unibody,” Kata Natalie Chen.

Coolpad Power merupakan smartphone kualitas terbaik dengan harga terjangkau bagi mereka yang menginginkan pengalaman yang terbaik, Coolpad Power saat ini tersedia dengan harga IDR 1.699.000.