Bipbip smartwatch memiliki kemampuan pelacak yang dapat berfungsi untuk memantau keberadaan anak-anak.

ArenaLTE.com – Berbagai kasus kriminalitas seringkali melibatkan anak-anak sebagai korban. Kondisi lingkungan saat ini dirasakan orangtua tidak selalu aman bagi anak-anak. Apalagi jika orangtua harus bekerja atau menjalankan aktivitas sehingga buah hati tidak bisa 100% diawasi. Melihat situasi dan kebutuhan ini, Blibli.com menyambut baik kehadiran Bipbip. Ini adalah jam tangan pintar pelacak anak pertama di Indonesia yang dapat berfungsi untuk memantau keberadaan anak.

Fransisca Krisantia Nugraha, atau akrab disapa Kris, Trade Partnership General Manager Blibli.com, mengatakan pihaknya melihat kehadiran Bipbip smartwatch ini sebagai sebuah produk inovatif meminimalkan kerisauan para orangtua yang ingin memantau anaknya di manapun dan kapanpun. “Sang anak tidak merasa risih atau diawasi, karena fungsi sebagai jam tangan, dan tampilan Bipbip smartwatch ini lucu, disukai anak-anak dengan beragam warna pilihan yang kekinian,” kata Krisantia.  

Sebagai partner resmi Bipbip, Blibli.com menggelar early bird pada periode antara 5 Agustus – 5 September 2015 yang lalu. Kris mengungkapkan animo permintaan Bipbip smartwatch bagus dengan mencapai 2.000 unit pada masa early bird tersebut. Permintaan tidak hanya datang dari kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya dan Bandung. “Tercatat pengiriman menjangkau kabupaten/kota di Indonesia mulai dari Banda Aceh, Bireuen, Makassar, hingga Sorong dan Papua. Ini juga ditunjang fasilitas yang diberikan Blibli.com berupa bebas biaya pengiriman (free shipping) ke seluruh Indonesia,” imbuh Kris.

Berdasarkan data Blibli.com tercatat 10 kabupaten/kota pengiriman terjauh yang memesan Bipbip smartwatch meliputi Makassar, Banda Aceh, Kotamobagu (Sulawesi Utara), Palopo (Sulawesi Selatan), Kab. Nabire (Papua), Kab. Bireuen (Aceh), Ternate, Ambon, Sorong, dan Kab. Paser.

Menyambut peluncuran Bipbip smartwatch, Blibli.com mengadakan promo online untuk pembelian Bipbip smartwatch “BIPTDBGD-18” akan mendapat potongan harga 10% pada hari tersebut. Kode promo tersebut juga berlaku untuk solusi Intelligent Driving Assistant T-Drive dari Telkomsel. “Saat ini di Blibli.com sedang ada penjualan paket Telkomsel T-Drive bundling dengan Bipbip seharga IDR 3.799.000,” jelas Kris.

Dari sisi pembayaran saat ini Blibli.com menawarkan pilihan transaksi mulai dari Bayar di Tempat, kartu kredit/kartu debit, Virtual Account (VA) atau transfer ATM BCA, dan Uang Elektronik. Blibli.com bermitra dengan 14 bank terkemuka menyediakan fasilitas Cicilan 0% selama 6-12 bulan. Kenyamanan pelanggan juga didukung Customer Care Blibli.com yang beroperasi selama 24 jam/7 hari.

bipbip-infografik