ArenaLTE.com – Axioo masih menjadi pelopor dalam menghasilkan sebuah produk tablet yang bisa berfungsi sebagai laptop (hybrid) dengan dua sistem operasi Windows dan Android. Produk tersebut dikenal dengan nama Axioo Windroid. Sudah ada lima seri Axioo Windroid yang diluncurkan. Di awal tahun 2016, mereka kembali menghadirkan seri terbarunya melalui seri Axioo Windroid 10G+.

Dibanding seri-seri sebelumnya, tablet hybrid ini hadir dengan ukuran layar dan kapasitas baterai yang lebih besar. Axioo Windroid 10G+ dapat berfungsi sebagai tablet Android dan juga Laptop Windows 10 karena dilengkapi dengan keyboard dock untuk mendukung mobilitas penggunanya.

Spesifikasi dan harga Axioo Windroid 10G+

Axioo Windroid 10G+ hadir dengan layar IPS 10.1 inch beresolusi IPS (1280 X 800 pixel). Serta memiliki 5 point touch, membuat sentuhan lebih responsif, sehingga pengguna akan merasa lebih puas saat menjelajah di setiap inchi layarnya. Dibekali pula dengan slot SIM card yang mendukung 3G.

Dalam sebuah Axioo Windroid 10G+ kita dapat mengoperasikan paket OS Windows 10 original dan Android Lollipop 5.1 dipacu dengan prosesor Intel Quad Core Prosesor 1.33 GHz – 1.83 GHz. Axioo pun membenamkan RAM berkapasitas 2GB dan internal storage 32GB dengan dukungan memori eksternal hingga 128GB.

Untuk sisi konektivitas Axioo Windroid 10G+ hadir dengan full usb, dan HDMI Support menghubungkan perangkat eksternal secara langsung. Selain itu, Windroid 10G+ dilengkapi Microsoft One Drive berkapasitas 2GB sehingga dapat mendukung pengguna untuk melakukan penyimpanan yang efisien, aman, dan praktis.

Andalan lain dari Axioo windroid 10G+ ini yaitu dukungan daya 6000 mAh yang mampu membuat durasi baterai Windroid 10G+ tahan lebih lama. Kita sudah dapat memiliki perangkat tablet sekaligus laptop ini dipasaran Tanah Air dengan harga yang di bandrol untuk Axioo Windroid 10G+ yaitu Rp. 3.399.000,-

Axioo Windroid 10G+Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima ArenaLTE.com mengungkapkan bahwa dengan Windroid 10G+ ini kita dapat melakukan pekerjaan atau aktivitas lebih produktif dengan berbagai macam aplikasi yang kita butuhkan baik itu software yang hanya dapat dijalankan pada OS Windows sekaligus dapat menikmati berbagai aplikasi Android favorit.

“Dengan Axioo Windroid 10G+ para penggunanya bisa berganti sistem operasi dengan mudah, pengguna dapat memilihnya saat power on dinyalakan. Opsi ini akan tampil kurang dari 10 detik menanyakan sistem operasi mana yang akan dipilih untuk menggunakan tablet tersebut,” pungkas Samuel.